Mustapa Ditemukan Mengambang Dalam Drainase

oleh -77.489 views

IDUL FITRI

Belawan I Realitas – Masyarakat Belawan dikejutkan dengan penemuan sosok mayat keadaan telungkup mengapung didalam drainase pada Jumat, (05/02/2021) sekitar pukul 08.00 Wib di Jalan Stasiun, Kelurahan Belawan 2, Kecamatan Medan Belawan, Kota Medan.

Mayat pertama sekali ditemukan oleh Rendi (33) seorang Kepala Lingkungan 16, Kelurahan Belawan 1 saat akan membeli sarapan pagi disalah satu warung dekat lokasi kejadian dan mayat diketahui bernama Mustapa alias Topoi (27) warga Lorong Makmur Lingkungan 26 Kelurahan Belawan I Kecamatan Medan Belawan.

REALITAS TV

“Awalnya saya mau beli mie balap untuk sarapan dan saat melihat arah drainase, melihat ada sosok mayat dalam keadaan mengapung dengan posisi telungkup”, ucap Rendi.

BACA JUGA :   Polda Banten Luncurkan Vaksinasi Dijajapkeun Ka Bumi

Informasi yang diterima kru Media Realitas dilapangan, Mustapa sebelumnya diketahui penderita penyakit Ayan (Epilepsi) yang dialaminya sejak kecil dan rencananya akan melaut.

BACA JUGA :   Diduga Pesta Sabu Sekda Nias Utara Ditangkap Bersama Staf BUMD

“Mustafa permisi dengan keluarga untuk pergi melaut didaerah Pangkal Titi Labuhan sekitar jam pukul 20.00 Wib dan mungkin penyakitnya kambuh saat mau berangkat kerja”, ujar Patimah (52) sebagai Uwaknya.

“Biasanya anak ini kalau kambuh langsung pulang kerumah dan apa faktor penyebabnya dia ngga pulang saat itu kami tidak mengetahuinya, kami pasrah karena sianak sebelumnya menderita penyakit Epilepsi dan dianya dikenal sangat baik serta rajin”, lanjut Uwaknya.

Waka Polsek Belawan, Alexander Toga ketika dikonfirmasi awak Media saat dilokasi.kejadian mengatakan, kami akan mengumpulkan bukti-bukti agar jelas faktor penyebabnya.

“Kita akan melakukan tindakan penyelidikan dan mayat akan kita bawa ke RS Bhayangkara untuk dilakukan autopsi agar dapat diketahui penyebab kematian Mustapa”, Jelasnya. (Win)

UPDATE CORONA