Koramil Dan Polsek Slogohimo Gelar Operasi Masker Di Sambirejo

oleh -79.489 views
Koramil

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Koramil Dan Polsek Slogohimo Gelar Operasi Masker Di Sambirejo.

Koramil 22/Slogohimo bersama Polsek Slogohimo terus melakukan berbagai upaya untuk mengajak masyarakat agar disiplin mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Slogohimo.

REALITAS TV

Salah satunya melalui kegiatan Operasi Yustisi Penertiban Penggunaan Masker dan mengedukasi pendisplinan protokol kesehatan kepada masyarakat.

BACA JUGA :   Polisi Tangkap Tiga Orang Pengedar dan Sita Barang Bukti Ganja 40 Kg di Medan

Kamis(25/2), Anggota Koramil 22/Slogohimo Serda Budi Surepno dan Koptu Dwi Rusdiyanto bersama dengan anggota Polsek Slogohimo Aiptu Parmin dan Bripka Paryanto, melaksanakan kegiatan operasi yustisi di jalan Sambirejo-Padarangin yang ditujukan bagi pengendara kendaraan bermotor baik roda dua maupun roda empat.

BACA JUGA :   Tiga Hari Pencarian BES di Temukan Mengambang & Tersangkut Kayu

Danramil 22/Slogohimo Kapten Arm Yadiman mengatakan, untuk operasi kali ini kegiatan menyasar pengguna jalan/pengendara kendaraan bermotor yang melintas. ” Adapun tujuan kegiatan operasi yustisi penertiban penggunaan masker ini, untuk melakukan pendisiplinan protokol kesehatan khususnya penggunaan masker kepada masyarakat “, ucapnya.

BACA JUGA :   Kapolres Langsa : Ajak Masyarakat Langsa Untuk Tidak Main Petasan dan Lakukan Balap Liar 

Melalui kegiatan yang rutin dilaksanakan, Danramil berharap kepada seluruh masyarakat tentunya betul-betul menyadari dan memahami bahwa Covid-19 ini memang benar-benar ada. Oleh karena itu diharapkan masyarakat sadar terhadap protokol kesehatan. Mulai dari cuci tangan dan wajib memakai masker. (Arda 72)

UPDATE CORONA