Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU

oleh -73.489 views
Kadispen

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – Kadispen AD Terima Kunjungan Kadispen AU.

Kadispen AD Brigjen TNI Nefra Firdaus, SE.,MM menerima kunjungan Kadispen AU Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos, di ruang kerjanya Mako Dispen AD Jalan Veteran No 5 Jakarta, Selasa (9/2/2021).

REALITAS TV

Kadispen AD menyambut hangat dan suasana santai kunjungan silaturahim Kadispen AU yang dalam pertemuan tersebut masing-masing didampingi para pejabat utamanya.

Dalam kesempatan tersebut Kadispen AD mengucapkan terimakasih atas kunjungannya semoga semakin mempererat hubungan silaturahmi dan terus dapat saling bertukar fikiran tentang hal-hal kegiatan penerangan serta cara-cara meningkatkan kualitas berita satuan yang ditayangkan agar dapat memperlancar serta mendukung pelaksanaan tugas Penerangan kedua matra TNI.

BACA JUGA :   Vaksinasi Covid-19, Kesadaran Tenaga Pendidik Sangat Diharapkan

Selanjutnya sebagai pejabat baru, Marsma TNI Indan Gilang Buldansyah, S.Sos memuji konten-konten yang dipublish oleh Dinas Penerangan AD yang bagus serta punya nilai seni tinggi dan sinematografi, selanjutnya akan mengikuti langkah baik dan kreatif yang sudah dikembangkan oleh Dispen AD dalam melakukan tugas-tugas penerangan selama ini.

BACA JUGA :   116 Alumni SMA Pradita Dirgantara Lolos SBMPTN 2021

Kadispen AD juga menjelaskan saat ini terus berbenah diri baik dalam hal meningkatkan SDM Penerangan AD maupun sarana prasarana yang mendukung pelaksanaan tugas termasuk dalam hal melaksanakan proses digitalisasi semua dokumen penerangan sejak Dispen AD berdiri karena hal tersebut merupakan salah satu kegiatan penting Dinas Penerangan dalam pengarsipan data kegiatan satuan yang mana akan mempermudah dalam pencarian data ketika dibutuhkan dimasa mendatang.

BACA JUGA :   VIRAL Nenek Hobi Catat Data Kasus Covid-19 di Indonesia Setiap Hari

Diakhir kunjungan kedua pejabat tersebut saling memberikan cinderamata, selanjutnya Kadispen AD mengajak berkeliling untuk melihat media center Dispen AD serta berkeliling di lingkungan Mabesad sekitarnya yang begitu indah dan asri sekaligus melihat sarana dan prasarana yang tersedia. *(Dispenad)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas