Ikuti Murenbang, Begini Menurut Danramil 05/Idi Rayeuk

oleh -97.489 views

IDUL FITRI

Aceh Timur  I Realitas – Ikuti Murenbang, Begini Menurut Danramil 05/Idi Rayeuk.

Musrenbang (Musyawarah Perencanaan Pembangunan) adalah forum perencanaan (program) yang dilaksanakan oleh lembaga publik yaitu pemerintah desa, yang bekerja sama dengan warga dan para pemangku kepentingan lainnya.

REALITAS TV

Danramil 05/Idi Rayeuk Kodim 0104/Aceh Timur Lettu Inf Supriyanto selaku unsur Forkopimcam ikuti kegiatan Musrembang tahun 2022 tingkat Kecamatan, yang dilaksanakan di Aula Rapat kantor Kecamatan Idi Rayeuk, Selasa (10/02/2021).

BACA JUGA :   KPK Panggil Dirut PT Jasindo Terkait Kasus Korupsi Komisi Fiktif

Turut hadir pada kegiatan Rapat Musrembang ini antara lain, Camat Idi Rayeuk Rudi Saputra. S.Stp.Map, Kapolsek Idi Rayeuk Akp Ildani Ilyas SH.MH, DPRK Aceh Timur Dapil 1 Bapak Zul Fadli.

Dinas Bappeda Aceh Timur Bapak Irwandi SE, Kabid Pariwisata Atim Ibu Hayatul Rida SE, Kasi Baitul Mal Bapak Zaini. S.Sos, Koordinator pendamping Desa Aceh Timur Bapak MUKTAR.SE.

BACA JUGA :   116 Alumni SMA Pradita Dirgantara Lolos SBMPTN 2021

Pendamping Desa Kecamatan Idi Rayeuk Bapak Muksin ST, Kasi PMG Bapak Edi Syahputra, seluruh Keuchik Idi Rayeuk, dan Seluruh Tuha Peut Idi Rayeuk.

Secara terpisah tentang keterlibatannya dalam kegiatan rapat ini, Danramil 05/ Idi Rayeuk menerangkan bahwa, kehadirannya merupakan mata dan telinga bagi para Babinsanya.

Untuk mengetahui program-program apa saja yang akan dilakukan kedepan, sehingga pihaknya (Koramil) akan siap membantu program yang telah dicanangkan pemerintah tersebut.

BACA JUGA :   Inilah Sosok KASAL Yudo Margono Calon Kuat Panglima TNI 

Di wilayah binaan, kami TNI melalui Babinsa merupakan penyambung lidah masyarakat atas apa yang menjadi kendala dan keluhan mereka.

Untuk itu kami akan memberikan masukan-masukan kepada Pemerintah tentang kebutuhan masyarakat apa saja yang harus dipenuhi, terutama dalam mempercepat peningkatan kesejahteraan warga masyarakat, ”jelas Danramil. (*)

UPDATE CORONA