Hubungan Gelap Dengan Istri Orang, Pria Desa Bonde Tewas Bersimbah Darah

oleh -95.489 views
ilustrasi

IDUL FITRI

Polewali Mandar I Realitas – Seorang pria bernama Syamsuddin alias Kunding (39) asal Desa Bonde Campalagian ditemukan tewas bersimbah darah setelah mendapat tusukan badik di bagian dada oleh Razak. Pemicunya diduga karena hubungan gelap dengan istri pelaku.

Kejadian ini terjadi pada Selasa (02/02/2021) sore pukul 18.05 wita, di Desa Pasar Panyingkul Desa Baru Kecamatan Luyo Kabupaten Polewali Mandar (Polman).

Kapolres Polman melalui Kasat Reskrim, AKP Syaiful Isnaini membenarkan aksi penikaman tersebut.

“Adapun dugaan terjadinya kejadian tersebut disebabkan karena pelaku merasa emosi kepada korban karena menduga korban memiliki hubungan asmara dengan istri pelaku atau diduga selingkuh dengan istri pelaku.” kata Syaiful kepada Wartawan.

BACA JUGA :   Lapas Kelas IIB Garut Berkomitmen Wujudkan ZERO HALINAR

Korban tidak selamat karena sejumlah luka tusuk bersarang di bagian dada korban. Sementara pelaku sudah diamankan Polres Polman, beserta barang buktinya seperti sebilah badik.

BACA JUGA :   Breaking News: Diduga Akibat Pemberitaaan Pemred Media Online di Tembak OTK

“Pelaku sudah kami amankan beserta barang buktinya sebila badik. Sementara korban meninggal saat dalam perjalanan menuju Puskesmas terdekat, yang dipastikan kehabisan darah,” kata mantan Kasat Reskrim Polres Majene. (*)

Sumber: (MD)

UPDATE CORONA