Dosen Hingga Ketua RT di Jambi Tertipu Investasi Bodong

oleh -784.489 views
Dosen
Ilustrasi investasi bodong

IDUL FITRI

Jambi I Realitas – Dosen Hingga Ketua RT di Jambi Tertipu Investasi Bodong.

Investasi bodong berbasis online yakni aplikasi Share Result (SR) di Jambi memakan korban. Ironisnya, yang menjadi korban mulai dari dosen, guru, ASN hingga ketua RT.

REALITAS TV

Tidak terima lantaran sudah berinvestasi ratusan juta rupiah, ratusan korban SR akhirnya melapor ke Polda Jambi, Senin (15/2/2021).

BACA JUGA :   Gandeng LinkAja, BPJAMSOTEK Beri Kemudahan Pendaftaran dan Pembayaran Iuran

Dosen di salah satu univeritas di Jambi, Citra yang ikut menjadi korban mengaku, dirinya dan sejumlah rekannya sengaja datang ke Polda Jambi untuk membuat laporan.

Menurutnya, para korban ini melapor agar rekening yang mereka transfer berupa modal untuk investasi segera diblokir oleh pihak kepolisian.

BACA JUGA :   BPOM Sebut Tidak Lagi Urus Uji Klinis Vaksin Nusantara

“Ya, kami perwakilan dari teman-teman melapor ke Polda, agar nomor rekening yang kami transfer untuk segera diblokir pihak kepolisian,” ujar Citra, Senin (15/2/2021).

Dia menambahkan, bahwa korban dari aplikasi SR ini sudah dari semua kalangan. “Iya, ada dari dosen, PNS di Pemerintah Provinsi Jambi, sampai ketua RT juga ada bang. Semoga ini jadi pembelajaran dan tidak ada korban lainnya lagi,” ungkap Citra.

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas