Dua Mayat Perempuan Tewas Ditemukan di Rumah Nya Sendiri

oleh -258.489 views
Sebelum Meninggal

IDUL FITRI

Aceh Timur I Realitas – Dua Mayat Perempuan Tewas Ditemukan di Rumah Nya Sendiri.

Penemuan Dua Mayat Perempuan Warga Kecamatan Simpang Jernih, Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh, Senin 15 Februari 2021 sekira pukul 12.30 WIB, Sempat menggegerkan warga Gampong Simpang Jernih Aceh Timur,

REALITAS TV

Adapun Identitas Korban Siti Fatimah (56) Tahun Ibu Rumah Tangga, dan Nadatul Afraa alias Dek Yus (15) Tahun Pelajar.

Menurut keterangan M. Nasir, (39) warga Desa Simpang Jernih pulang dari Desa Batu Sumbang, Ketika hendak beristirahat, datang Fatimah, (menantu korban) meminta tolong kepada M. Nasir untuk mengecek ke rumah korban, dikarenakan sudah tiga hari tidak terlihat sambil Fatimah menghubungi keluarga yang berada di Kuala Simpang, Aceh Tamiang, dan dikatakan korban tidak ada berada di Kuala Simpang, Fatimah juga menyebutkan kepada M. Nasir bahwa di teras depan rumah banyak lalat beterbangan.

BACA JUGA :   Mahfud MD: Pemerintah Sudah Bersenyawa dengan Rakyat Papua

Kemudian M. Nasir menuju ke rumah korban. Setibanya di rumah korban dari teras rumah tercium bau busuk dari dalam rumah korban.

BACA JUGA :   Bobol Sistem IT Bank, Petani Sumsel Divonis 3 Tahun Bui

M. Nasir kemudian menuju ke rumah Kamaruddin, (anak laki laki korban) ia sedang membawa sewa (penumpang) ke Kuala Simpang.

Melalui sambungan telpon M. Nasir memberitahukan keadaan rumah korban dan Kamaruddin meminta M. Nasir untuk mendobrak pintu rumah korban.

M. Nasir kemudian mencari teman untuk mendobrak pintu rumah korban. Setelah pintu berhasil dirusak, M. Nasir dan saksi lainya melihat darah yang berceceran di depan pintu kamar tidur bagian depan.

BACA JUGA :   Terkait Paspor Palsu Adelin Lis, Polri Koordinasi Dengan Ditjen Imigrasi

M. Nasir dan saksi lainya mencoba mengintip ke arah bawah tempat tidur dan terlihat dua mayat korban terbujur kaku di bawah kolong tempat tidur.

Mengetahui hal tersebut M. Nasir menghubungi peranvakat desa dan melaporkan ke Polsek Simpang Jernih yang selanjutnya berkoordinasi dengan Unit Identifikasi Satreskrim Polres Aceh Timur.

Sementara itu tim Satreskrim Polres Aceh Timur. masi melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait Penemuan Dua Mayat Perempuan tersebut, ujarnya. (*)

UPDATE CORONA

Tentang Penulis: Editor Rahmad Wahyudi

Gambar Gravatar
Rahmad Wahyudi Adalah Wartawan di Media Realitas