Ditemukan Granat Nenas Siap Meladak di Rumah Kalapas Narkoba

oleh -188.489 views
Ditemukan
Tim penjinak Bom dari Kompi II Batalyon B Pol Satbrimob Aceh Aramiah, saat mengamankan granat di Rumah Dinas Kalapas Kelas II B Narkoba di Dusun Rahmat, Gampong Sungai Lueng, Kec. Langsa Timur, Kamis (18/02/2021) pagi./Foto : Rapian/mediarealitas.com

IDUL FITRI

Langsa | Realitas – Sebuah Granat Nenas aktif ditemukan dibawah mobil dinas Kalapas Narkoba Langsa, di Dusun Rahmat Sungai Lueng, Kec. Langsa Timur siap meledak, Kamis (18/02/2021) pagi

Amatan wartawan, granat Nenas yang aktif tersebut terlihat pen (pemicu-red) sudah tidak ada lagi dan sudah diikat dengan karet yang siap meledak.

Sekitar lokasi rumah dinas Kalapas Kelas II B Narkoba yang dihuni oleh Herman Anwar, sendiri dirumah tanpa ada keluarga ramai dengan warga yang ingin melihat granat tersebut secara dekat.

Menurut keterangan warga sekitar diketahui sekitar jam 8 pagi hendak berangkat ke kantor, namun sontak Kalapas melihat sebuah granat Nenas aktif persis dibawah ban mobil dinasnya bagian kiri.

Warga setempat yang melihat ada granat Nenas tersebut sempat ramai memadati rumah dinas tersebut, beruntung pihak Polsek Langsa Timur sigap mengamankan lokasi dan memasang polis line.

UPDATE CORONA