IKLAN YARA

Cegah Penularan Covid-19, Sesuai Arahan Pangdam XIV/Hsn, Babinsa Koramil Katobu Bagikan Masker Secara Gratis

oleh -145.489 views
UPDATE CORONA

Muna I Realitas – Babinsa Koramil 1416-01/Katobu Kodim 1416/Mun Sertu Harifin Buma bersama anggota Polsek Katobu membagikan masker gratis kepada warga yang melintas di perempatan Pasar Laino Kota Raha Kab. Muna, (07/02/2021).

Disaat pembagian Masker, Babinsa Sertu Haridin Buma mengatakan kegiatan ini, sebagai salah bentuk kepedulian Babinsa dan anggota Polsek Katobu dalam mencegah penularan Covid-19 khususnya di wilayah Kabupaten Muna”.

BACA JUGA :   Niat Lerai Perkelahian, Anggota TNI di Depok Tewas

“Kita tidak mungkin tinggal diam, pasti akan terus memberikan edukasi dan membagikan masker kepada warga terutama lansia dan anak- anak, sehingga mereka jika keluar dari rumah menggunakan masker, apalagi ke pasar yang notabanenya tempat berkumpulnya orang banyak ” ujarnya,

Babinsa juga mengungkapkan selain membagikan masker, saya juga tidak lupa mengimbau warga agar tetap tinggal di rumah atau diam di rumah apabila kegiatan diluar tidak penting”.

BACA JUGA :   PAG Gelar Kunjungan Silaturahmi ke Denkesyah Lhokseumawe

“Dengan tetap berada didalam rumah, merupakan salah satu upaya atau cara untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, apabila keluar rumah selalu gunakan masker dan jangan lupa sering-sering-sering mencuci tangan pakai sabun”.sambungnya.

BACA JUGA :   Polri Kirim 100 Resimen Vaksinator Covid-19 ke PON XX Papua

“Tak lupa pula bahwa pembagian masker secara gratis ini dan edukasi warga tentang Protokol kesehatan ini merupakan perintah langsung dari Bapak Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, M.M dengan tujuan untuk mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19” tutup Babinsa. (*)