Bedasarkan Aturan DPW Kamijo Kalbar Menyerahkan Laporan Kinerja dan Kegiatan Lembaga Dikantor Kesbangpol

oleh -126.489 views

IDUL FITRI

Pontianak I Realitas – Kota Pontianak Lembaga Kader Militan Jokowi yang dikenal (KAMIJO) Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Provinsi Kalimantan Barat,”Hari Selasa 2 Febuarai 2021 Wib,Menyerahkan Laporan Tahunan Kinerja.

Kegiatan serta laporan keuangan Kamijo 2020 ke kantor Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (KESBANGPOL) Provinsi Kalimantan Barat Jl.Ayani 2 Lingkungan Kantor Gubernur Kalbar”,Serta Kesbangpol Kabupaten Kuburaya,Jl.A.Yani 2″,Arteri Supadio komplek Vila Ceria no 15 Kabupten Kuburaya.

REALITAS TV

“Laporan kinerja,kegiatan Kamijo kalbr adalah salah satu mentaati Pancasila dan tentang UU Oramas 2013, dan UUD 1945 tentang ketentuan organisasi kata sekertaris DPW Kamijo Kalbar M.Jakaria demi menjaga persatuan dan kesatua yang diamanatkan UUD 1945 serta Pancasial.

“Ditempat yang berbeda,Ketua DPW Kamijo Kalbar saat ditemui awak media dan mempertanyakan selama ini Lembaga Kader Militan Jokowi (KAMIJO) Kalbar,mendapatkan dana-dana untuk kegiatan baik Sosial,Program kerja.

Kunjungan kerja kedaerah serta kegiatan – kegiatan kemanusiaan pada saat Wabah Covid 19 sampe sekarang ini, Jono Darsono H.ST menerangkan, Kamijo DPW kalbar selama ini melakukan kegiatan sosial maupun Kemanusiaan memakai dana pribadi dirinya sendiri dan tambahan gotong royong anggota seadanya.

BACA JUGA :   Kapolres Rohul Sampaikan Polri Canangkan Vaksinasi Masal

“Kamijo DPW kalbar tidak pernah meminta bantuan dari pihak manapun juga, baik itu pemerintah, sewasta, Donatur – donatur, apa lagi membuat profosal minta – minta sumbangan kesiapa pun juga.

Jika ada yang mengatas namakan Kamijo Kalbar Segera Laporkan Kepihak Berwajib, (KEPOLISIAN) sebab Kamijo kalbar jelas semua anggota terdaftar di SK yang dikeluarkan DPP dan terdaftar di KSP (Kemntrian Sekertariat Presiden) Menkumham, dan Kesbangpol pusat maupun daerah kata Jono.

“Jono Darsono H.ST menambahkan malah selama ini Kamijo DPW kalabar dari awal tahun 2019 sampe 2020 membuat program kerja.

Mengusulkan semua Pasum Pendidikan yang tidak layak, baik itu Sewasta maupun Negri ke KEMENTRIAN pusat yang membidangi dan bapak PRESIDEN RI, termasuk juga membuat usulan tempat-tempat Ibadah seperti Masjid, Musolah, Gereja, serta pasum – pasum pasilitas Pondok Pesantren seperti Asarama.

BACA JUGA :   Panglima TNI, Kapolri dan Menkes, Tinjau Vaksinasi Massal Jelang HUT Bhayangkara

Ruang Belajar Mengajar ,Mck dan pendukung – pendukung lainnya di semua Pompes, Kamijo Kalbar juga memberikan pembinaan pada para pelaku usaha kecil menengah rumahan (pengerajin, pedagang, serta, kuliner – kuliner) disaat ekonomi mereka anjlok (HANCUR) akibat wabah Covid 19.

“DPW Kamijo kalabar juaga megusulakan kebutuhan Pertanian demi mewujudkan Ketahanan Pangan (Lumbung Padi) Ketahana Daging serta Pasum – pasum pendukung Pertanian dan Pertenakan, semua kita buat perencanaan nya degan tim teknis (konsultan) kita turun langsung dilapanggan melihat kondisi masyarakat disemua wilayah yang ada dikalbar.

Serta mempersiapkan sayarat – syarat pendukung admitrsai nya, baik itu Sekolah, Pompes, Pertanian, dari tingkat desa, kabupaten hingga Provinsi apa yang harus dipenuhi untuk usulan tersebut diterima dengan Mentri kabinet kerja yang membidangi dan bapak Presiden RI.

BACA JUGA :   Bank Syariah Indonesia Lakukan MoU Bersama Polda Banten

Itu semua memakai biaya pribadi belum pernah meminta bantuan siapa pun, apalagi mendapatkan bantuan, semua kami secara gotong royong buat semua kegiatan dilapanggan dan biaya-biaya membuat perencanan termasuk jilid dokumen-dokumen profosal,biaya-biaya pengiriman usualn pungkasnya.

“Niat dan tekad kami DPW Kamijo Kalbar, Bekerja dengan niat hati bismillah demi seluruh masyarakat, umat untuk membangun daerah mencerdaskan bangsa, mewujudkan Indonesia maju.

Kamijo kalbar akan selalu bersama pemerintah dari tingkat pusat sampe daerah khususnya Kalbar membagun sumberdaya manusia yang lebih baik.

Kamijo kalbr juga akan selalu bersama-sama penegak hukum TNI/POLRI menjaga persatuan,kesatuan dan kerukunan antara umat beragama demi keutuhan NKRI yang kita cintai ini tegas aktivis muda Kalbar ini,” (Ketua DPW Kamijo Kalbar Jono Darsono H.ST). (Rohmad Yusup/red)

UPDATE CORONA