Babinsa koramil 10/sambi Pantau Hajatan Warga Berterima Kasih

oleh -91.489 views
Babinsa

IDUL FITRI

Sambi I Realitas – Babinsa Canden Koramil 10/Sambi Kodim 0724/Boyolali Serka Purgiyanto dan Bhabinkamtipmas bersama-sama memantau pelaksanaan hajatan yang ada di wilayah tanggung jawabnya, agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan masyarakat yang sudah berjalan tetap harus mendapat pengawalan dan pengawasan dari anggota di lapangan agar tetap menerapkan prokes dan mematuhi aturan saat PPKM ( pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat ) berlangsung.

REALITAS TV

Seperti yang terlihat saat pelaksanaan hajatan pernikahan yang di laksanakan keluarga Bapak Lugimin Dukuh Saminan Desa Sanden Kecamatan Sambi, Sabtu (20/02).

BACA JUGA :   ALS Tingkatan Produksi Kebut Pengaspalan Sibigo-Sinabang

Babinsa maupun Bhabinkamtipmas hadir untuk memberikan pengamanan di setiap kegiatan masyarakat, selain pengamanan yang terus di berikan aparat juga siap menegur jika ada pelanggaran dalam menerapkan prokes dan pelanggaran dalam aturan PPKM.

Undangan memang tidak sebanyak kegiatan hajatan saat pernikahan yang mengundang ratusan orang, namun prokes tetap harus di terapkan demi kebaikan bersama.

Lugimin yang di temui di lokasi menyampaikan, terima kasih atas kehadiran petugas yang sudah memberikan pelayanan kepada warganya, hajatan ini hanya keluarga dekat yang di undang dan siap untuk selalu menerapkan prokes yang sudah di anjurkan pemerintah, ucapnya .

BACA JUGA :   Batalyon Infanteri 642/Kapuas Anjangsana Upaya Pererat Hubungan Baik Dengan Warga

“Kami selaku aparat akan selalu mendukung apa yang menjadi himbauan pemerintah tentang penanganan covid 19 ini, seperti yang kami lakukan bersama Bhabinkamtimas dalam memantau pelaksanaan hajatan warga di wilayah dengan menekankan protokol kesehatan dalampelaksanaan hajatan”, Ujar Babinsa Canden

Terpisah Danramil 10 Sambi Kodim 0724/Boyolali Kapten Inf Suparman menambahkan, setiap kegiatan yang ada di masyarakat harus mengikuti prokes dan mematuhi aturan saat PPKM berlangsung.

Masyarakat di harapkan dapat melihat dari tujuan yang di ambil oleh pemerintah dan tidak ada niatan untuk mempersulit suatu kegiatan yang akan di laksanakan oleh masyarakat. (Agus Kemplu)

UPDATE CORONA