Babinsa Gandeng Bhabinkamtibmas Dan Lurah Lakukan Pembinaan Linmas Ini Tujuannya

oleh -72.489 views

IDUL FITRI

Surakarta I Realitas – Dalam membentuk karakter Linmas serta membuat Linmas lebih disiplin dan bertanggung jawab dalam menjalankan tugasnya, maka perlu kita melakukan pembinaan dan mengarahkan anggota Linmasnya.

Senin, (01/02/2021) Pukul 13.00 wib s/d selesai,bertempat di Pendopo Kelurahan Sondakan Jln KH Samanhudi No 75 Kelurahan Sondakan Kecamatan Laweyan Kota Surakarta Sertu Sanyoto dan Kopda Dede Herman Babinsa Kelurahan Sondakan Ramil 01/Laweyan Kodim 0735/Surakarta melaksanakan pembinaan kepada anggota Linmas Kelurahan Sondakan.

Sertu Sanyoto mengatakan kegiatan saat ini membahas dalam bagaimana melaksanakan tugas dan tanggung jawab untuk menghadapi persoalan di warganya.

“Kepada Linmas saya harapkan dalam melaksanakan tugasnya lebih waspada dan bertanggung jawab Kemudian dalam penanganan persoalan kegiatan agar lebih berhati-hati dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan yang sudah ditetapkan.”terangnya.

BACA JUGA :   Breaking News: Diduga Akibat Pemberitaaan Pemred Media Online di Tembak OTK

Sementara itu Drs Prasetyo Utomo SE selaku Kepala Lurah Sondakan menyampaikan bahwasanya untuk Linmas dalam bekerja supaya lebih disiplin dan ditingkatkan lagi dalam bertanggung jawab.

“Bagi warga yang sedang melaksanakan Isolasi mandiri (Isman) harus sering dilaksanakan pengawasan Sering melaksankan himbauan serta pemantauan apabila ada kerumunan.”tegasnya.

“Penyemprotan dilaksanakan secara rutin apabila ada permintaan warga untuk melaksanakan penyemprotan untuk segera ditindaklanjuti guna membuat masyarakat merasa nyaman dan aman.”pungkasnya.

(Arda 72)

UPDATE CORONA