Agus Harimurti Yudhoyono Pecat 7 Kader, DPC PD Langsa Mendukung

oleh -186.489 views
DPC
Foto : Ketua DPC Partai Demokrat Kota Langsa, Syahyuzar Aka/Foto : Rapian/Mediarealitas.com.

IDUL FITRI

LANGSA I Realitas – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kota Langsa, Syahyuzar Aka, sangat mengapresiasi serta mendukung kebijakan yang diambil oleh Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam memecat tujuh kadernya beberapa hari lalu.

“Kita sangat bersyukur atas pemecatan tujuh kader Partai Demokrat oleh Ketua Umum karena dianggap meresahkan partai,” tegas Syahyuzar Aka, Minggu (28/02/2021).

REALITAS TV

Gerakan Pengambilalihan Kepemimpinan Partai Demokrat (GPK-PD) adalah sikap tidak terpuji yang ditunjukkan oleh kader.

BACA JUGA :   21 April 2021 Diperingati Hari Kartini, Habis Gelap Terbitlah Terang

Pasca dipecatnya 7 kader pro KLB ilegal DPC Partai Demokrat Kota Langsa menyatakan sikap terimakasih dan bersyukur bangga atas ketegasan Ketum AHY/Wanhor/DPP yang telah mendengarkan aspirasi kader Demokrat di daerah yang meminta untuk segera memecat para aktor KLB ilegal tersebut.

Menurutnya, Partai Demokrat menyampaikan keputusan untuk memecat tujuh kadernya pengelolaan prahara kudeta kepemimpinan terhadap Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY. Keputusan ini diambil karena klaim adanya desakan dari para kader, terutama Ketua DPD dan Ketua DPC.

BACA JUGA :   Seorang Ibu Harus Punya Pengetahuan Makanan Gizi yang Baik Bagi Keluarga

Lanjutnya, gerakan kudeta yang dilakukan sejumlah kader dengan inkonstitusional sudah mencoreng kewibawaan partai serta menambah kisruh saja.

“Maka DPP Partai Demokrat memutuskan untuk memberikan sanksi pemberhentian tetap dengan tidak hormat sebagai anggota Partai Demokrat terhadap Darmizal, Yus Sudarso, Tri Yulianto, Jhoni Allen Marbun, Syofwatillah Mohzaib dan Ahmad Yahya,” jelas Syahyuzar.

Dia menambahkan alasan yang merugikan kelompok itu karena terbukti melakukan perbuatan buruk yang merugikan partai. Dimana yang perlu difahami setiap kader adalah bagaimana membangun sebuah partai yang besar dan menjadi tempat menampung aspirasi masyarakat.

BACA JUGA :   Istri JT Pelaku Penganiaya Perawat RS Siloam Buka Suara Soal Tindakan Suster

Sejatinya sebuah partai yang besar adalah menjadi corong bagi masyarakat serta tempat berkumpulnya orang-orang yang bisa memberikan masukan positif bagi pemerintah.

“Kita berharap kedepan tidak ada lagi prahara kudeta dibawah kepemimpinan Ketua Umum AHY karena ketua Umum terpilih sudah sesuai dengan AD/ART, tugas kita sebagai kader tetap tegak lurus dibawah panji AHY,” tandas Syahyuzar Aka. (Rapian)

UPDATE CORONA