Tekan Laju Penyebaran Covid-19, Koramil Teluk Batang Tertibkan Pelanggar Protkes

oleh -79.489 views

IDUL FITRI

Kayong Utara I Realitas – Koramil 1203-15/Teluk Batang bersama instansi terkait lainnya melaksanakan penertiban kepada masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan yang berlangsung di wilayah Kecamatan Teluk Batang dan Kecamatan Seponti, Kabupaten Kayong Utara, untuk menekan lajunya penyebaran Covid-19, Kamis (3/12/20).

BACA JUGA :   Ingatkan Prokes TNI Polri Sambangi Desa Sawahan

Selain penertiban, juga dilakukan sosialisasi dan edukasi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga) juga membagikan masker.

Untuk Kecamatan Tlk. Batang penertiban di Jln. Simpang Tiga Alor Bandung, sedang di Kecamatan Seponti di Jln. Simpang Tiga Sepeti, dengan melibatkan TNI-Polri, pengawai Kecamatan dan Satpol PP.

BACA JUGA :   Pengadilan Negeri Cibinong Declaration Zona Integritas WBK dan WBBM

Kita berupaya mengingatkan masyarakat di wilayah binaan untuk disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan dalam percepatan penanganan Covid-19,” kata Lettu Inf Suyatno selaku Danramil Teluk Batang.

BACA JUGA :   Presma UMT Himbau Pemuda Harus Paham Isu Radikalisme

Danramil juga meminta masyarakat agar patuh serta taat akan anjuran pemerintah sebagai jalan pencegahan dengan melakukan 3M dan pola hidup sehat.

“Kita akan melakukan upaya-upaya pencegahan agar tingkat penyebaran Covid-19 semakin terkendali dan menurun,” ungkapnya. (Pendam XII/Tpr)

UPDATE CORONA