Petugas Gugus Tugas Gelar Ops Yustisi Di Perbatasan Provinsi

oleh -73.489 views

IDUL FITRI

Wonogiri I Realitas – Petugas Gugus Tugas Gelar Ops Yustisi Di Perbatasan Provinsi.

Guna memutus rantai penyebaran virus covid 19, petugas gugus tugas Forkopincam Giriwoyo melaksanakan kegiatan Oprasi Yustisi Covid-19, Selasa (1/12/2020).

Kegiatan Operasi Yustisi Covid-19 dipimpin langsung oleh Camat Giriwoyo H. Sariman S.Sos., Danramil 08/Giriwoyo Kpt Inf Sriyono beserta personil gabungan TNI Polri.

BACA JUGA :   Polda Aceh: Teroris Yang Ditangkap Densus 88 Berencana Rakit Bom Untuk Aksi Amaliyah di Aceh

Danramil 08/Giriwoyo Kpt Inf Sriyono Dalam arahanya menyampaikan, bahwa mengenai petunjuk pelaksanaan tugas yang akan dilaksanakan oleh Seluruh personil baik Babinsa dan Bhabinkamtibmas, dan petugas dari Kecamatan.

“Operasi Yustisi Covid-19 ini dilakukan di jalan antar provinsi tepatnya di depan Makoramil yang menghubungkan antara Kabupaten Pacitan Provinsi Jatim dan Kabupaten Wonogiri Provinsi Jateng.

BACA JUGA :   30 Adegan Rekonstruksi Tersangka Perampokan Rp 561 Juta di Semarang

Dengan tujuan penertiban protokol kesehatan. Saya juga mengajak dan menghimbau masyarakat, agar selalu menjalankan protokol kesehatan Covid-19,” ucapnya.

“Kedepannya kegiatan seperti ini akan terus kami laksanakan guna memutus penyebaran Covid 19 di Kabupaten Wonogiri khususnya Kecamatan Giriwoyo,”imbuh Danramil.

BACA JUGA :   Jama'ah Mushalla Jabar Nur Merasa Bersyukur Pembangunan Sarana Ibadah Mulai Dikerjakan

Dari hasil operasi Gakplin petugas menemui 5 orang pelanggar yang tidak menggunakan masker, ke lima pelanggar tersebut di beri tegoran lisan untuk memakai masker ketika keluar rumah. (Arda 72)