Rombongan Ibu Pengajian Akan Memenangkan Paslon 03,(DA-DI )

oleh -84.489 views

IDUL FITRI

Lampung Timur I Realitas – Keluarga besar Ibu pengajian di Desa Kedaton Satu dan Kedaton Induk Kecamatan Batang Hari Nuban Kabupaten Lampung Timur (Lamtim) menyuarakan dukungan kepada Calon Bupati Dawam Raharjdo dan Wakil Bupati Azwar Hadi dalam Acara Pengajian Rutin Senin 16/11/2020.

BACA JUGA :   Koramil Senaning Bersama Instansi Terkait Gelar Simulasi Karhutla

keluarga besar Ibu pengajian Desa Kedaton Satu dan Kedaton induk kecamatan Batang Hari Nuban sangat Solid akan memenangkan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3.

“Kami sebagai Rombongan ibu pengajian dan sudah menyatakan mendukung dan siap mengawal kemenagan pasangan calon DA-DI,” ujarnya

BACA JUGA :   Terus Berbenah, Lapas Kelas IIA Bogor Razia Kamar Hunian

Lebih lanjut, pemilihan kepala daerah tinggal menghitung hari 9 Desember 2020. Dengan dukungan Rombongan ibu pengajian mudah-mudahan bisa membantu pasangan DA-DI menuju kursi nomor 1 di Lamtim.

“9 Program yang akan dilakukan DA-DI untuk masyarakat perlu didukung dan suatu guna melakukan perubahan Lamtim berjaya,” paparnya (15/11)

BACA JUGA :   Polri : Masyarakat Bisa Lapor Saat Lihat Anggota Polisi Mabuk dan Masuk Tempat Hiburan

semua dukungan diberikan Rombongan Keluarga Ibu pengajian bermafaaat, untuk pasangan calon nomor urut 3 DA-Di, dukungan ini keiklasan dari semua Rombongan Ibu Pengajian dapat berikan perubahan yang nyata untuk Lamtim kedepan. (Tim)

UPDATE CORONA