2 Pengedar Narkoba Ditangkap di Jakbar, 23 Kg Ganja Disita

oleh -104.489 views

IDUL FITRI

Jakarta I Realitas – 2 Pengedar Narkoba Ditangkap di Jakbar, 23 Kg Ganja Disita.

Polisi menangkap dua pengedar narkoba jenis ganja inisial MR dan HA di Palmerah, Jakarta Barat.

Keduanya tertangkap tangan membawa 23,616 kilogram ganja yang dibungkus oleh pakaian.

“Iya kami menangkap dua orang pengedar narkoba jenis ganja di sebuah kamar kost di Jalan Manggis 2, Palmerah, Jakarta Barat.

Dua orang pengedar yang ditangkap diantaranya MR alias F, dan HA alias R,” kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar, dalam keterangannya, Senin (16/11/2020).

BACA JUGA :   Polda Aceh, Pemeriksaan Rutin Senjata Api Yang Digunakan Personel

Rango mengatakan pengungkapan ganja seberat 23 kilogram ini merupakan pengembangan kasus peredaran narkoba jenis Sabu di Kelapa Gading. Rango menyebut pihaknya mendapat informasi akan adanya pengiriman ganja ke wilayah Palmerah.

“Informasi yang diperoleh, telah terjadi pengiriman narkoba jenis ganja sebanyak 2 karung yang disimpan di sebuah kamar kost yang berada di Jalan Manggis 2, Palmerah Jakarta Barat,” ucapnya.

BACA JUGA :   Lapas Kelas IIA Pondok Rajeg Cibinong, Adakan Kegiatan Kesehatan Bagi WBP

Bermodal informasi tersebut, Rango mengatakan pihaknya lalu bergerak ke wilayah Palmerah dan menangkap salah satu pengedar yakni HA beserta barang bukti 27 bungkus ganja seberat 23,616 kilogram.

Pada saat penangkapan, sebutnya, polisi lalu mendapatkan kabar lagi terkait salah satu pengedar lainnya dan kemudian menangkap MR.

BACA JUGA :   Gubernur Riau Dianggap Abaikan Hal Prioritas

“Akhirnya petugas Unit Reskrim Polsek Kelapa Gading berhasil melakukan penangkapan terhadap seseorang berinisial MR alias F. Setelah dilakukan penggeledahan, ditemukan 27 bungkus ganja seberat 23,616 KG, yang dibungkus 15 pcs pakaian bekas didalam dua buah karung plastik warna putih bergaris biru merah,” ujarnya.

UPDATE CORONA