Kapolsek Batang Kuis Ajak PAC IPK, Turut Menjaga Keamanan dan Kenyamanan di Wilkum Polsek Batang Kuis

oleh -70.489 views

IDUL FITRI

Deli Serdang Batang Kuis I Realitas – Kapolsek Batang Kuis Ajak PAC IPK, Turut Menjaga Keamanan dan Kenyamanan di Wilkum Polsek Batang Kuis.

Kapolsek Batang Kuis AKP S.Pasaribu di dampingi Kanit Intel Ipda K.Z Lubis berssma jajarannya menyambangi kantor PAC Ikatan Pemuda Karya di kecamatan Batang Kuis yang di ketuai oleh bung Agus, Berdasarkan pantauan awak media,(16/10/2020).

BACA JUGA :   Diduga Sebar Ujaran Kebencian Terhadap NU, GN Diringkus Bareskrim Polri

Kehadiran Kapolsek Batang Kuis dan Jajarannya di sambut langsung oleh pengurus PAC Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang Kuis dan penggurus atau anggota Ikatan pemuda karya.

BACA JUGA :   Presiden Jokowi Lantik 12 Duta Besar RI untuk Negara Sahabat

UPDATE CORONA

Dalam rangka kunjungan silahturahim Kapolsek Batang Kuis juga mengajak Organisasi Ikatan Pemuda Karya untuk turut serta menjaga keamanan juga menciptakan kondusif serta turut bantu menberikan arahan kepada masyarakat yang di Wilayah Hukum Polsek Batang Kuis.

Demikian penyampaian Kapolsek AKP S.Pasaribu saat berkunjung di kantor PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis, untuk dalam mewujudkan situasi kekondusifan serta keamanan dan kenyamanan, bagi masyarakat yang lainnya.

Selanjutnya Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Batang Kuis Bung Agus juga menyampaikan”, Kami Ikatan Pemuda Karya Cabang Batang Kuis siap membantu dan mendukung Bapak Kapolsek Batang Kuis untuk menciptakandan situasi dan kondisi Keamanan dan kenyamanan di wilayah hukum Polsek Batang Kuis, Khususnya Kecamatan Batang Kuis”, Papar Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus.

Dalam kunjungan Kapolsek Batang Kuis adalah dalam bentuk silaturahmi antara Polsek Batang Kuis dengan Ketua PAC Batang Kuis Bung Agus adalah bentuk kerjasama untuk menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat Batang Kuis”, Tutup Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Bung Agus. (Marsudi/Rahmat Hidayat)