Beredar Video Pejabat di Bone Nyanyi Sepanggung, Tak Berjarak-Buka Masker

oleh -83.489 views

IDUL FITRI

Bone I Realitas – Beredar Video Pejabat di Bone Nyanyi Sepanggung, Tak Berjarak-Buka Masker.

Video para pejabat di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan (Sulsel), bernyanyi bareng di atas panggung banyak beredar. Tampak sejumlah pejabat berdiri di panggung tanpa jarak.

BACA JUGA :   Satgas Yonarmed 9 Kostrad Memberikan Bantuan Buku Pelajaran Kepada SMAN 1 Haltim

Dalam video berdurasi 27 detik, para pejabat berdiri berjajar bernyanyi lagu berjudul Panggung Sandiwara. Tampak para pejabat bernyanyi bersama.

UPDATE CORONA

Ada pejabat yang masih menggunakan masker, tapi lebih banyak yang menurunkan maskernya di dagu. Terlihat juga mereka menggunakan mik secara bersama-sama.

Di video tersebut, terlihat delapan pejabat di wilayah Kabupaten Bone. Namun memang tidak semua pejabat yang di atas panggung terlihat bernyanyi. Video ini banyak beredar di grup WhatsApp dan media sosial (medsos).

Berdasarkan keterangan pers yang diterima dari pihak Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bone, acara tersebut terjadi dalam acara syukuran terkait HUT ke-75 TNI.

Acara tersebut digelar di Aula Kodim 1407 Bone, Jl Lapatau, Kota Watampone, pada Senin (5/10/2020) siang.

Dalam acara tersebut dihadiri Bupati Bone A Fahsar M Padjalangi dan Wakil Bupati Bone Ambo Dalle. Selain itu ikut hadir Ketua DPRD Bone Irwandi Burhan, Kapolres Bone AKBP Try Handako Wijaya Putra, Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman, dan Ketua Pengadilan Negeri Watampone Surachmat.

Turut hadir juga Plt Kajari Bone Slamet Jaka Mulyana, Sekda Bone Andi Islamuddin, Rektor IAIN Bone Prof Andi Nuzul, Ketua Baznas Bone H Zainal, serta Kepala OPD Bone.

Peristiwa tersebut dibenarkan Dandim 1407 Bone Letkol Kav. Budiman. “Ya, di Aula Makodim. Ada. Nyanyi-nyanyi aja, perorang,” kata Budiman saat dihubungi.(Dtc/Red)