Prediksi Pertandingan West Ham United vs Hull City

oleh -101.489 views
LONDON, ENGLAND - OCTOBER 05: West Ham United's Andriy Yarmolenko during the Premier League match between West Ham United and Crystal Palace at London Stadium on October 5, 2019 in London, United Kingdom. (Photo by Rob Newell - CameraSport via Getty Images)

IDUL FITRI

REALITAS- West Ham United akan berusaha bangkit dari kekalahan Liga Premier hari Sabtu di Arsenal ketika mereka menghadapi Hull City di putaran ketiga Piala EFL pada Selasa malam.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: Granada vs PAOK Saloniki

The Hammers kini telah kalah dalam kedua pertandingan liga mereka musim ini, sementara Hull telah mencatatkan dua kemenangan dari dua pertandingan League One mereka untuk menempati posisi ketiga di klasemen.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Liga Eropa: FK Qarabag vs Villarreal

West Ham sangat mengecewakan dalam kekalahan 2-0 mereka dari Newcastle United pada akhir pekan pembukaan musim Liga Premier 2020-21, tetapi akan adil untuk mengatakan bahwa mereka sangat disayangkan kalah melawan Arsenal.

BACA JUGA :   Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Sevilla

UPDATE CORONA

Memang, The Hammers kebobolan satu detik pada menit ke-85 pertandingan untuk kalah 2-1 di Emirates Stadium setelah Michail Antonio membatalkan gol pembuka pada menit ke-25 dari Alexandre Lacazette.

Pelatih kepala David Moyes akan didorong oleh apa yang dia lihat melawan The Gunners, dan West Ham tampil mengesankan di putaran terakhir Piala EFL, mencatat kemenangan kandang 3-0 atas Charlton Athletic.

Sebastian Haller mencetak dua gol di babak sebelumnya, sementara Felipe Anderson juga menjadi pencetak gol, dan tim ibu kota akan menjadi favorit untuk maju ke babak keempat pada Selasa malam.
Hull, sementara itu, telah bermain lima kali di tiga kompetisi terpisah musim ini dan telah membuat awal yang menggembirakan, menempatkan empat kemenangan di papan.

The Tigers kalah dari tim Under-21 Leicester City di Piala EFL tetapi telah mengalahkan Sunderland dan Leeds United melalui adu penalti di Piala EFL untuk maju ke babak ketiga.

Sisi Grant McCann – yang terdegradasi dari Championship musim lalu – juga telah menang di kedua pertandingan League One mereka musim ini, mengatasi Gillingham pada 12 September sebelum mengalahkan Crewe Alexandra pada Sabtu sore berkat gol telat dari Mallik Wilks.

Hull akan melihat pertandingan liga berikutnya tandang ke Northampton Town sebagai prioritas, tetapi mereka mengalahkan West Ham 2-1 ketika kedua tim terakhir kali bertemu di Liga Premier pada April 2017.

Bos West Ham Moyes bisa memutuskan untuk memilih pemain yang sama persis dari putaran terakhir melawan Charlton, dengan Haller, yang berada di belakang Antonio dalam urutan kekuasaan di klub, lagi-lagi memimpin barisan.

Manuel Lanzini, Anderson dan Andriy Yarmolenko semuanya tidak disukai dalam hal Liga Premier, tetapi ketiganya mulai melawan Charlton dan sekali lagi harus diberikan tempat di samping sini.

Juga diharapkan akan menjadi peran awal untuk Robert Snodgrass dan Josh Cullen, sementara Xande Silva berada di bangku cadangan pada babak terakhir dan dapat terlibat dalam pertandingan ini.

Adapun Hull, McCann kemungkinan akan membuat pergantian dari tim yang mulai melawan Crewe di liga pada hari Sabtu, tetapi sebagian besar pemain XI bisa tetap di tempatnya.

Memang, Wilks memulai putaran terakhir melawan Leeds dan harus melanjutkan tim, sementara George Honeyman dan Keane Lewis-Potter juga harus tampil untuk tim tamu.

Daniel Batty, Callum Jones dan Lewie Coyle semua pemain pengganti yang tidak digunakan di liga pada hari Sabtu tetapi harus masuk ke tim inti untuk pertandingan hari Selasa di Stadion London.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
West Ham: Randolph; Johnson, Balbuena, Diop, Masuaku; Snodgrass, Cullen; Anderson, Lanzini, Yarmolenko; Haller

Hull: Ingram; Coyle, Jones, McLoughlin, Penatua; Doherty, Batty; Scott, Honeyman, Lewis-Potter; Wilks