Mayat Bocah Ditemukan Mengapung di Laut Kota Sibolga Sumut

oleh -7.201 views

IDUL FITRI

Sibolga I Realitas – Seorang bocah perempuan dilaporkan hilang oleh keluarganya. Saat ditemukan, bocah berusia 4 tahun ini sudah dalam keadaan tidak bernyawa dan mengapung di laut Kota Sibolga, Sumatera Utara (Sumut).

“Senin (6/4) pukul 18.15 WIB telah di temukan warga mayat perempuan balita berinisial S di laut dengan kondisi telungkup mengapung dan telah meninggal dunia,” ujar ujar Kasubbag Humas Polres Sibolga, Iptu R Sormin, Selasa (7/4/2020).

Sormin mengatakan kejadian bermula saat korban bermain saat hujan. Keluarga yang tidak lagi menemukan korban melakukan pencarian bersama warga lainnya.

Sormin menjelaskan korban ditemukan di bawah rumah salah seorang warga. Saat ditemukan, mayat S sudah dalam keadaan membiru.

“Warga menemukan korban di bawah tiang rumah tetangga korban, keadaan tubuh korban membiru,” ucapnya.

Sormin juga menjelaskan mayat korban saat ditemukan langsung dibawa ke rumah sakit. Namun, keluarga korban meminta untuk dibawa pulang dan tidak dilakukan autopsi.

“Keluarga Korban membuat pernyataan tidak mau di autopsi. Kasus ini masih diproses oleh Polres Sibolga,” jelasnya.(Dtc/Red)