Kadis Tak Diizikan Masuk Pendopo Bupati Aceh Barat Jika Lewati Suhu Tubuh 38 Derajat Celcius

oleh -161.579 views

Meulaboh I Realitas – Kadis Tak Diizikan Masuk Pendopo Bupati Aceh Barat Jika Lewati Suhu Tubuh 38 Derajat Celcius.

Puluhan Satuan Perangkat Kerja Kabupaten atau SKPK menjalani cek suhu tubuh sebelum memasuki Pendopo Bupati Aceh Barat, ajudan Bupati Ramli MS Julian Elitear ditugaskan untuk mengecek suhu tubuh para kepala Dinas guna mencegah penyebaran virus carona. kamis (19/03/20).

Menurut Julian, rangkain ini merupakan protokoler dalam rangka pencegahan Convid-19 di lingkungan Pemkab Aceh Barat, seluruh perangkat kerja Kabupaten tersmasuk para Camat ikut menjalani rangkaian cek suhu tubuh, kata Julian. Jika ada Kadis yang mencapai suhu tubuh diatas 38 derajat celcius tidak diperbolehkan masuk.

BACA JUGA :   Prediksi Kawasaki vs Tokyo, J-League 30 Maret 2024

Julian menuturkan, para kepala Dinas beserta Camat dilingkungan Pemkab Aceh Barat menghadiri rapat persiapan rateeb siribe Akbar dan Pencegahan penyebarana Covid-19 atau Corona di Aceh Barat, dalam rapat persiapan rateb siribe itu turut dihadiri seluruh Kepala Dinas dana Camat, ujarnya.

BACA JUGA :   Samapta Polres Aceh Singkil Selamatkan Nyawa Warga Lakalantas

Julian tidak menjelaskan kapan acara rateb sirebe akbar itu dilansungkan dan dimana tempatnya, “itu masih dalam pembahasan” sebutnya. (Wawan/Yudi)