234619 KALI DIBACA

Bisa Kelola BUMG Dengan Baik, Keuchik Dijanjikan Umrah Oleh Bupati Ramli

Bisa Kelola BUMG Dengan Baik, Keuchik Dijanjikan Umrah Oleh Bupati Ramli
UPDATE CORONA

Meulaboh I Realitas – Bisa Kelola BUMG Dengan Baik, Keuchik Dijanjikan Umrah Oleh Bupati Ramli.

Bupati Aceh Barat Ramli. MS saat membuka musrembang di Kecamatan Panton Reu, (17/02/20) nengatakan. Apabila Ada Keuhik yang bisa kelola BUMG dengan baik, maka akan dapat hadiah umrah darinya.

“Keuchik, Tuha Peut serta Aparatur Gampong lainnya, saya harap mampu untuk mengelola dana Gampong dengan baik, jika ada Keuchik yang mampu mengelola dana BUMG dengan baik akan kita berikan hadiah umrah” pungkasnya.

Dia menambahkan, dalam musrenbang ini perlu kita sampaikan kepada seluruh keuchik di Aceh Barat, untuk dapat mengusulkan program yang belum ada, jangan sampai doble dengan usulan nantkmnya, ujar Bupati

Maka, program yang penting atau mendesak itu dulu yang diutamakan, dan harus segera tandatangan agar nantinya tidak ada perubahan saat pembahasan di DPRK.

Bupati menambahkan, apabila ada perubahan usulan maka perlu dikomunikasikan dengan pihak-pihak gampong dan yang terpenting harus ada data yang akurat, karena untuk membangun sebuah gampong ditentukan oleh data yang akurat, imbuhnya. (wawan/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS