banner 700250

Bupati Nagan Tinjau Pelaksanaan Test CPNS Hari Terakhir SKD 500 Lulus PG

oleh -18.201 views
Bupati Nagan Raya HM.Jamin Idham bersama didampingi Kepala BKPSDM Bambang Surya dan Sekretaris M.Dahlan dalam memantau SKD di Aula Setdakab Nagan Raya, Senin (17/02/2020).(MJ)

IDUL FITRI

Nagan Raya I Realitas – Bupati Nagan Tinjau Pelaksanaan Test CPNS Hari Terakhir SKD 500 Lulus PG.
Bupati Nagan Raya, H.M Jamin Idham, meninjau pelaksanaan ujian Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) CPNS 2019 di Aula Setdakab setempat, Senin (17/02/2020).

Dalam tinjauan tersebut, Bupati Nagan Raya turut ditemani Sekdakab, HT.R. Johari, SE, Asisten III, Kepala BKSDM dan Para Staf Ahli Bupati serta Kabag Humas dan Protokol Setdakab Nagan Raya.

Bupati HM.Jamin Idham pada saat semua mengatakan, peserta yang mengikuti testing agar dapat memperhatikan soal-soal dengan teliti supaya nantinya jawabannya tepat dan benar sesuai dengan soal yang telah disediakan pada komputernya masing-masing.

” ia berharap kepada panitia pelaksana untuk selalu mengawasi setiap peserta yang sedang mengikuti seleksi, agar tidak membawa barang seperti HP, buku dan lain-lain kedalam ruangan ujian,”harap Bupati

Kepada peserta yang sudah lolos passing grade pada ujian tahap pertama agar mempersiapkan dirinya untuk mengikuti ujian SKB nantinya, dan kepada peserta yang belum beruntung agar jangan berkecil hati dan sama-sama kita berdoa agar pada tahun depan dapat mengikutinya kembali.

Hingga hari terakhir testing jumlah peserta yang sudah lolos passing grade di Kabupaten Nagan Raya mencapai 500 orang.

Kemungkinan besar angka itu akan terus bertambah karena masih ada satu hari lagi pelaksanaannya,”jelas Kepala BKPSDM Nagan Raya Bambang Surya didampingi Sekretaris, M.Dahlan. (MJ)