example banner
18119 KALI DIBACA

Bunda Salman Anggota DPR Aceh, Sangat Serius Perhatiannya Kepada Yatim Piatu Yang Ada Di Pidie Dan Pidie Jaya

Bunda Salman Anggota DPR Aceh, Sangat Serius Perhatiannya Kepada Yatim Piatu Yang Ada Di Pidie Dan Pidie Jaya
example banner

Pidie Jaya l Realitas – Bunda Salman Anggota DPR Aceh, Sangat Serius Perhatiannya Kepada Yatim Piatu Yang Ada Di Pidie Dan Pidie Jaya.

16 Januari 2020 Ribuan perempuan dan Para seluruh tokoh tokoh perempuan Pidie Jaya penuhi halaman Kantor Bupati Pidie Jaya Di Cot Trieng, dalam rangka zikir dan Maulid Akbar Muhammad,SAW 1441 H. Hj.Nurlelawati,S.Ag yang akrab disapa (Bunda Salman) Anggota DPRA Pewakilan Pidie Dan Pidie Jaya, saat di temui Wartawan Realitas setelah acara Maulid Akbar di gedung Bupati Pidie Jaya Cot Trieng menyebutkan, hari kita melihat ada satu ibadah rangkaian Maulid Nabi Muhammad,SAW ada penyantunan anak yatim piatu oleh seluruh tokoh Pidie Jaya.

Kita harapkan seperti kata Bupati Pidie Jaya Tgk H.Aiyub Abbas dalam isi Pidatonya tadi,untuk kedepan kepedulian anak yatim piatu itu,tidak berbentuk materi saja, akan tetapi disertai dengan berbentuk kepedulian lainnya.

Misalnya hari hari besar islam yang lainya, selalu dilibatkan anak yatim piatu, karena mereka tidak ada yang peduli, selain kita yang membiayai makan dan sekolan serta kehidupan mereka hari hari.

Yang penting pendidikan sekolah dan agama bagi seluruh anak yatim piatu Pidie Jaya, terus dipeduli dan perhatikan terus menerus, jangan sampai mereka tidak sekolah atau putus sekolah, karena anak yatim ini, tanggung jawab kita bersama sama, untuk kedepan dan seterusnya.

Masa depan anak yatim ini harus cerah dan sukses dengan kita arahkan kependidikan agama dengan sebaik bakinya.

Jadi pendidikan agama juga pada anak yatim Pidie jaya sangat perlu dan perlu perhatian besar semua pihak.

Saya hari ini sangat berbahagia sekali tadi dengan penyataan Bapak Bupati kita tadi Tgk H Aiyub Abbas, bahwa beliau lagi berusaha mencari dana santunan anak yatim piatu ini, untuk biaya sekolah pendidikan umum dan Agama,agar semua mereka suatu saat nanti sukses dan dapat kerja, tutupnya

Menurut pantauan Wartawan Realitas ditempat Bunda Salman Anggota DPR Aceh, perwakilan Pidie Jaya dan Pidie sangat serius kepedulian dan perhatiannya kepada seluruh anak yatim piatu yang ada di Pidie dan Pidie Jaya, untuk hidup layak dan bisa bersejolah sampai sukses dan bisa berkerja dengan baik. (Zoni Jamil/Yudi)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS