22019 KALI DIBACA

Diduga Mencuri Sapi Pasutri Diamankan Polsek Seruway

Diduga Mencuri Sapi Pasutri Diamankan Polsek Seruway
example banner

Aceh Tamiang, I Realitas – Diduga mencuri 1(satu) ekor Sapi di dalam areal kebun Kelapa sawit PT. Mopoli Raya Desa Gedung Biara Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang, Pasangan Suami Istri terpaksa diamankan Polsek Seruway. Kamis,  (22/8/2019).1 (satu) Ekor Sapi Betina watna coklat muda milik Paino Bin Sartam, 61 Tahun, alamat Dusun Harapan Jaya Desa Tangsi Lama Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang tersebut dicuri oleh Pasangan Suami Istri inisial S Bin U, 28 Tahun, Nelayan, alamat Dusun Matang Perlak Desa Muka Sei Kuruk Kec. Seruway Kab. Aceh Tamiang.

Dan Istrinya F Binti W, 27 thn, IRT, alamat Dusun Matang Perlak Desa Muka Sei Kuruk Kec. Seruway kab. Aceh Tamiang.Saat dikonfirmasi, PLT Kapolsek Seruway Iptu Asrul Naldi melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Tamiang Ipda Didik Surya membenarkan kejadian Pencurian tersebut, berawal pada hari Rabu tanggal 21 Agustus 2019 sekira pukul 09.00 wib Pelapor Paino Bin Sartam (Pelapor) kehilangan seekor Sapi.

Kemudian Pelapor berusaha mencarinya dan diperoleh informasi dari masyarakat bahwa yang membawa Sapi milik Pelapor adalah S Bin U dan Istrinya F Binti W dengan menggunakan Mobil L300 Pick Up warna hitam dengan No.Pol BL 8169 DY, kemudian pada hari Kamis tgl 22 agustus 2019 Pelapor menerima informasi dari masyarakat bahwa di kampung baru ada seseorang yg akan menjual Sapi kemudian Pelapor bersama dengan Personil Polsek Seruway.

Mendatangi tempat yang dimaksud dan sesampainya di Kampung Baru ternyata benar bahwa Sapi tersebut adalah milik Pelapor yang telah hilang dan dari pengakuan Pemilik rumah bahwa Sapi tersebut dititipkan oleh S Bin U di rumahnya dan telah ditawarkan untuk dijual namun belum laku sehingga S Bin U tidak dapat mengelak dari kesalahannya. Jelas Kasubbag Humas. Akibat perbuatannya S Bin U dan istrinya F Binti W langsung diamankan Polsek Seruway dan dijerat dengan Pasal 363 KUHP dan sesuai dengan Laporan Polisi Nomor : Lp.B/09/VIII/2019/Aceh/ Res Atam/ Sek Seruway, tgl (22/8/2019). Pungkas Kasubbag Humas.(Trb/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS