15619 KALI DIBACA

Bupati Aceh Singkil Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV

Bupati Aceh Singkil Mutasi Sejumlah Pejabat Eselon II, III dan IV
example banner

ACEH SINGKIL – Sebanyak 276 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Aceh Singkil Dimutasi, Rabu (21/8/2019).

Dari jumlah tersebut yang dimutasi terdiri dari Eselon II (1) orang, eselon III (62) orang, eselon lV (133) sedangkan untuk setingkat staf (80) orang.

Bupati Aceh Singkil, Dulmusrid, dalam sambutannya mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa di lakukan di jajaran pemerintah namun , tujuan utama mutasi untuk mengisi kekosongan SKPD dan meningkatkan kinerja serta untuk penyegaran organisasi.

“Melalui mutasi ini saya berharap kepada pejabat baru dilantik dapat melakukan inovasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan sekali lagi selamat buat pejabat baru di lantik untuk mengemban tugas baru semoga amanah, jujur, ikhlas dalam bekerja dan pada pejabat lama terimakasih atas didikasi dan pengabdiannya selama ini, semoga Allah, SWT membalas kebaikannya, Amin,” ungkap Bupati.

Kepala Badan BKPSDM, Aceh Singkil, Ali Hasmi pada kesempatan itu mengatakan, dalam waktu dekat akan di lakukan kembali lelang terbuka JPTP bagi SKPD yang belum dilakukan lelang pada bulan Mei yang lalu.

“Hal ini dilakukan sesuai undang-undang nomor 5 tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara (ASN) dan PP No 11 Tahun 2017 tentang Manajemen PNS bahwa pengisian JPT dilakukan melalui seleksi terbuka,” jelasnya.

Turut hadir dalam acara mutasi pejabat eselon teresebut Wakil Bupati Aceh Singkil, unsur Forkopimda, Para SKPK dan seluruh ASN yang menerima undangan. (Acst/Red)

 

 

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS