21619 KALI DIBACA

Warga Nagan Temukan Mayat Pria Dalam Toilet Di Duga Sakit Komplikasi

Warga Nagan Temukan Mayat Pria Dalam Toilet Di Duga Sakit Komplikasi
example banner

NAGAN RAYA I Realitas – Sekitar pukul 16.30.Wib warga Nagan Raya di kejutkan penemuan mayat Pria didalam toilet rumahnya di desa Parom Keude Simpang Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, mayat bernama Samsul di temukan warga dalam posisi jongkok, Senin (15/7)

Informasi yang di terima Samsul (korban) kerja di bengkel miliknya tersebut meninggal di duga akibat penyakit komplikasi yang di deritanya selama ini.

Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Iptu Nyak Banta kepada Mediarealitas menjelaskan, korban yang di temukan tersebut saat menerima laporan bahwa telah ditemukan mayat di dalam toilet, langsung kita turunkan kelokasi bersama tim reserse Polsek Seunagan untuk mengecek tenyata mayat yang di temukan atas nama Samsul (34) benar didalam toilet.

Setelah dilakukan pengecekan dan dilakukan pemeriksaan oleh tim medis, mayat di temukan tersebut diduga terserang penyakit kompolikasi, mayat ini memiliki dua anak setelah bercerai dengan istrinya dan dia tinggal sendiri di rumah yang sehari-hari bekerja di bengkel miliknya.

Iptu Nyak Banta menambahkan, mayat dipertama kali di temukan oleh Asmarol kepala dusun Desa Parom, saat itu dia melihat bengkelnya tidak di buka sudah siang hari, merasa curiga dia kebelakang dan melihat didalam toilet terkunci sehingga didorong, saat dilihat sudah ada korban didalam dan langsung memberikan ke warga lain setelah informasi bahwa ada mayat didalam toilet.

Banta menjelaskan, korban di perkirakan berada dalam toilet sekitar 8 jam dan itu sudah kita selidiki tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan ataupun lainnya, korban meninggal akibat penyakit.

Sampai saat ini jenazah sudah kita serahkan kepihak keluarga untuk di kebumikan.(MJ)

Mayat Samsul yang di temukan warga di desa Parom Keude Simpang Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Senin (15/7).(Muji Burrahman/Nrl)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS