Satu Unit Rumah Janda Nagan Raya Ludes Terbakar

oleh -34.489 views

IDUL FITRI

NAGAN RAYA I Realitas – Sekitar pukul 12.15 wib Satu unit rumah milik Hj. Siteh Hasyim (75) desa Kulu Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya ludes di lalap si jago merah, Selasa (16/7/2019)

Dari pantuan dilokasi kejadian warga bersama TNI dan Polisi berusaha memadamkan api yang sudah merembes kerumah lain yakni rumah milik Mustafa (55) setelah berusaha memadam dengan menggunakan ember dan sejenisnya. Dua unit mobil pemadam kebakaran tiba dilokasi dan herhasil api di padamkan, menyebabkan kemacetan arus lalu lintas di jalan.

Kades Kulu Musriadi menjelaskan, kebakaran ini terjadi dalam kondisi rumah kosong, karena pada saat itu pemilik rumah berada diluar, begitu kami mengetahui bahwa ada kebakaran langsung kita menuju lokasi untuk memastika rumah yang terbakar tersebut.

BACA JUGA..  Tak Hanya Menegur, Anggota Gabungan Kecamatan Karangtengah Memberikan Masker Kepada Para Pelanggar Gakplin Protkes

“Ia benar rumah milik Siteh Hasyim seorang janda tersebut hanya tinggal sendiri di rumah itu, kebetulan waktu terjadi kebakaran tidak ada dia di rumah,”jelas Musriadi

BACA JUGA..  Resmikan Masjid At Tarbiyatuttaqwa, Pangdam XII/TPR Ajak Prajurit dan Warga Makmurkan Masjid

Sementara Kapolres Nagan Raya AKBP Giyarto melalui Kapolsek Seunagan Iptu Nyak Banta mengatakan, untuk saat ini kita melakukan penyelidikan, akan tetapi untuk sementara diduga kebakaran ini akibat terjadi konslek listrik.(MJ)

BACA JUGA..  Satlantas Polres Sumba Timur Bagi Air Bersih Kepada Warga Kampung Padadita

Teks foto : Warga berusaha memadamkan api Rumah milik Siteh Hasyim seorang janda ludes terbakar di Desa Kulu Kecamatan Seunagan Kabupaten Nagan Raya, Selasa (16/7/ 2019). ( Red/Nrl)