25219 KALI DIBACA

Menpora Menghadiri Pembukaan Final Nasional Aqua Danone Nations Cup

Menpora Menghadiri Pembukaan Final Nasional Aqua Danone Nations Cup
example banner

JAKARTA,I Realitas – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi menghadiri pembukaan Final Nasional Aqua Danone Nations Cup (AQUADNC) 2019. Gelaran final berlangsung di Stadion Soemantri Brodjonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (27/7/2019).Imam Nahrawi mengapresiasi AQUADNC yang rutin menyelenggarakan turnamen sepak bola usia dini selama 16 tahun berturut-turut. Ajang ini bisa melahirkan banyak bibit pemain usia muda berbakat di Indonesia.

Mewakili Wakil Presiden kami apresiasi terhadap Danone yang rutin melaksanakan turnamen terbesar di Indonesia selama 16 tahun terakhir. Ajang ini memang telah banyak melahirkan pesepakbola hebat. Semoga tidak berhenti di sini,” ucap Imam Nahrawi. Menurut Imam, salah satu kunci Timnas Sepak Bola Indonesia bisa sukses lantaran pondasi sepak bola usia dini yang kuat. AQUADNC sebagai salah satu pelopor turnamen sepak bola usia dini diharapkan bisa menyumbangkan bibit pemain muda berbakat di sepak bola Indonesia.

Kunci sukses pembetukan timnas dari pembibitan, turnamen, kompetisi di usia dini. Ini jadi pondasi penting kepada Timnas Indonesia kedepannya,” terang Imam. Tim terbaik AQUADNC 2019 akan terbang mewakili Indonesia berlaga di World Finals Special Edition 2019 di RCDE Stadium, Barcelona pada bulan Oktober 2019. Imam Nahrawi berharap para pemain terpilih itu bisa membanggakan Indonesia di kancah sepak bola dunia. “Kita tahu secara prestasi di usia dini sepak bola kita sangat membanggakan.

Semoga nanti yang lolos ke Barcelona bisa membawa merah putih berkibar setinggi-tingginya dan kumandangkan Indonesia Raya sekeras-kerasnya,” terang Imam.”Buktikan bahwa Indonesia punya sepak bola handal lewat perjuangan anak-anak kita semua,” ungkapnya. (Tribun/Red/Ema)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS