33419 KALI DIBACA

Dukung Prabowo-Sandiaga, SBY Akan Duduki Posisi Di Dalam Tim Pemenangan

Dukung Prabowo-Sandiaga, SBY Akan Duduki Posisi Di Dalam Tim Pemenangan
example banner

Jakarta | Realitas – Mantan Presiden ke-6 Indonesia menjadi Juru Kampanye Tim Pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno.

Hal ini dikatakan oleh Prabowo Subianto usai mengadakan pertemuan tertutup dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono pada Rabu (12/9/2018) malam.

Dilansir TribunWow.com Kamis (13/9/2018) hal tersebut seperti yang tampak dari tayangan Talkshow TV one pada Selasa (12/9/2018) malam.

Menurut Prabowo, bukan dia yang meminta SBY menjadi Juru Kampanye nya, melainkan SBY sendirilah yang ingin turun langsung saat kampanye pilpres 2019 mendatang.

Prabowo juga mengatakan bahwa posisi SBY di tim pemenangan Prabowo-Sandiaga akan berada di posisi yang tinggi.

“Pak SBY itu, beliau minta jadi jurkam (Juru Kampanye), beliau posisinya sudah di atas. Ga ada. Kalau Godfather itu ada di atas, beliau itu mentor saya, bukan urusan partai saja, urusan lama puluhan tahun yang lalu,” kata bakal calon Presiden dari partai Gerindra itu.

Sementara itu, Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) akan berada di posisi dewan Pembina.

“AHY Bersama saya di dewan Pembina,” tutur Prabowo

Yunarto Wijaya Beri Tanggapan atas Penampilan Cipta Panca yang Viral saat Jadi Narasumber Acara TV

Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono di Mega Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (12/9/2018) malam.

Dilansir dari Kompas.com Kamis (13/9/2018) kedatangan Prabowo-Sandiaga ke kediaman SBY untuk membicarakan beberapa hal seperti soal penyusunan tim sukses dan tema-tema kampanye.

Prabowo-Sandi tiba di kediaman SBY sekitar pukul 19.30, dan pertemuan antara Prabowo-Sandi dan SBY tersebut berlangsung hampir selama dua jam. (tribunnews/iqbal)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS