Polsek Pademangan Dalami Kasus Penganiayaan Pak Ogah Oleh Pengendara Mobil

oleh -130.579 views

Jakarta I Realitas – Cekcok saat akan memutar kendaraan, pengendara mobil menganiaya seorang ‘Pak Ogah’ di Jalan Gunung Sahari Raya, Pademangan, Rabu (18/4/2018) malam. Akibatnya, korban Yaso mengalami luka di bagian kepala.

Yaso mengatakan, kejadian itu bermula saat Chandra memutar arah menuju kawasan Ancol. Tanpa sebab, sang pengendara justru menyerempetkan mobil yang dikendarainya ke arah Yaso. Sehingga sontak dirinya meneriaki pengendara mobil dengan kalimat kasar.

“Saya teriakin tuh dia (Chandra) di tengah jalan,” kata Yaso saat ditemui di Pos Polisi Satuan Lalu Lintas Bintang Mas, Ancol, Pademangan.

BACA JUGA :   Wow!!! Dugaan Korupsi Di Aceh Kejagung Diminta Turun Tangan Untuk Periksa Irwan Djohan Pengadaan Kapal Hebat

Mendengar teriakan kasar, Chandra pun geram dan beranjak keluar dari kursi kemudi. Kemudian menghampiri Yaso sembari dan memukul menggunakan senpi yang dikeluarkan dari dalam mobil. Bagian kepala Yaso pun luka dan mendapatkan delapan jahitan medis akibat pukulan tersebut.

“Dia pukul saya pakai senpi. Semua teman-teman dan bapak saya langsung menolong,” jelasnya.

Usai memukul, lanjutnya sang pengendara mobil menancap kencang gas mobil kearah Ancol. Karena panik dikejar pengendara sepeda motor yang mengetahui aksinya itu, mobil yang dikendarainya pun menabrak mobil bernopol B 2210 BZH.

BACA JUGA :   Kapolres Langsa Pimpin Sertijab Kabag Log, Kasat Intelkam, Dan Kapolsek Langsa Timur

Hingga akhirnya Chandra menyerah dan dibawa ke Pos Polisi Lalu Lintas (Lantas) Bintang Mas.

“Dia tidak mengaku memiliki senjata api,” terang satu anggota kepolisian Satuan Lalu Lintas (Satlantas).

Untuk mendalami kasus tersebut, aparat kepolisian mengamankan keduanya bersama saksi ke Mapolsek Pademangan.

Keduanya bersikukuh saling menyalahkan satu sama lain atas kejadian tersebut. (iqbal)