128619 KALI DIBACA

Tujuh Pasangan Calon Bupati Aceh Selatan Beberkan Visi dan Misi

Tujuh Pasangan Calon Bupati Aceh Selatan Beberkan Visi dan Misi
example banner

ACEH SELATAN| REALITAS:Sebanyak tujuh pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Selatan, dalam sidang paripurna istimewa DPRK Aceh Selatan, membeberkan vsi dan misi di masing-masing paslon..

Acara pembeberan/pemaparan visi dan misi masing paslon tersebut, berlangsung diruang sidang DPRK Aceh Selatan pada lanai dua, hari Kamis (15/2/2018).

Dalam pemaparan visi dan misi dihadapan anggota dewan ini sekaligus menandai dimulainya tahapan masa kampanye pemilihan kepala daerah. Bahwa kampanye dimulai dari tanggal 15 Februari hingga 23 Juni 2018 akan datang.

Dikesempatan itu rapat paripurna dikendalikan langsung oleh Ketua DPRK Aceh Selatan, T Zulhelmi didampingi wakil Wetua Syahril S.Ag dan anggota yang hadir 27 orang, Plt Bupati Kamarsyah S.Sos MM, Kapolres AKBP Dedi Sadsono ST, Dandim 0107/Asel Letkol Kav. Hary Mulyanto, Ketua MPU Abu Armia Ahmad dan mewakili Kajari, Kasi Intel Ridwan Goes.

Selain itu juga dihadiri komisioner KIP, Panwaslih dan ratusan undangan lainnya.

Acara yang berharga penuh dengan makna tersebut dimulai pukul 11.20 WIB, itu terjadi kelowongan waktu yang telah ditentukan pada pukul 10.00 WIB.

Penyampaian visi dan misi para kandidat dilakukan sesuai urutan nomor yakni, diawali dari pasangan Husen Yusuf-Mustafril sebagai pemegang nomor urut 1, kemudian Azwir-Tgk Amran urut 2, pasangan Zulkarnaini-M Jasa urut 3.

Seterusnya nomor urut 4, Darman-Baital Makmur. Pada saat penyampaian berlangsung, pimpinan sidang mengskor sidang karena memasuk waktu Shalat selama 30 menit.

Sidang paripurna istimewa dilanjutkan kembali setelah Shalat dhuhur sekitar pukul 14.30 WIB, dimuai kembali penyampaian visi dan misi oleh HT Sama Indra-H. Harmaini nomor urut 5, seterusnya Mirwan-Zirhan nomor urut 6 dan terakhir nomor urut 7, Karman-Afdhal Yasin.

*Sepi pengunjung

Menurut pantauan media ini pada saat acara penyampaian visi dan misi ke tujuh paslon tersebut, terlihat lengang bukan seperti sebelumnya memadati gedung DPRK mulai lantai satu hingga lantai dua.

Menurut sumber di DPRK Aceh Selatan, lengangnya pengunjung sebelum hari “H” nya acara pemaparan visi dan misi sudah terlebih dahulu diberi tahukan, bahwa setiap paslon yang diizinkan masuk keruang sidang masing-masing paslon 15 orang.

Namun demikian pihak keamanan tetap stanbay menjaga ketertiban, dari pihak Polres 70 personil, Brimob 34 dan TNI 57 personil, kata Wakapolres Aceh Selatan, Kompol Iskandar, SE dihubungi secara terpisah.(MR.ZULMAS)

example banner

Subscribe

MEDIA REALITAS