KPUD Kota Bekasi Kunjungi Kantor DPC Partai Hanura, Melakukan Verifikasi Faktual

oleh -171.579 views

Bekasi I Media Realitas – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Bekasi, menyambangi Kantor DPC Partai Hanura Kota Bekasi,  melakukan Verifikasi faktual pada Rabu (31/01/18).

Ketua DPC Partai Hanura Kota Bekasi, Syaherallayali, S.E Dalam kata sambutannya mengatakan terimakasih kepada unsur KPUD Kota Bekasi dan Panwaslu Kota Bekasi sudah mau hadir untuk melakukan Verifikasi faktual ke DPC Partai Hanura Kota Bekasi, dan tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada para peserta pengurus DPC Partai Hanura Kota Bekasi, baik tingkat kota maupun kecamatan.

Lanjut Syaherallayali, malam ini KPUD Kota Bekasi, datang ke Kantor DPC Partai Hanura Kota Bekasi, terkait verifikasi partai politik Partai Hanura, yaitu verifikasi faktual kepengurusan, Kantor dan keanggotaan partai DPC Partai Hanura Kota Bekasi.

BACA JUGA :  Pelindo Multi Terminal Edukasi Pilah Pilih Sampah Sejak Dini: Menuju Implementasi SDGs

Ucu Asmara Sandi, S.T., M.Si. dalam kata sambutan mengatakan DPC Partai Hanura Kota Bekasi, nantinya akan diverifikasi kepengurusan, kantor dan keanggotaan DPC Partai Hanura Kota Bekasi.

Ucu Asmara Sandi berharap semua anggota dan pengurus partai bicara sejujurnya mengenai status kepengurusan, kantor dan anggota.

Syarat dalam Undang-undang parpol harus dilakukan verifikasi faktual, untuk mengetahui informasi selengkapnya dari Bapak/Ibu yang hadir pada malam ini terkait verifikasi data kepengurusan, kantor dan keanggotaan, dari data tersebut KPUD Kota Bekasi akan menilai apakah memenuhi syarat atau tidak,’’Ungkap Ucu.

BACA JUGA :  Kejari Banda Aceh Periksa Empat Pj Disdik Terkait Pelaksanaan Pelatihan Guru

Sementara, setelah diverifikasi pihak KPUD Kota Bekasi, selama kurang lebih 2 jam, DPC Partai Hanura Kota Bekasi dinyatakan untuk sementara dinyatakan “Memenuhi Syarat (MS)”. Tapi pengumuman secara resminya akan kita umumkan tanggal 2 Februari 2018, karena masih ada data yang harus dilengkapi,’’Ucap Ucu.

DPC Partai Hanura Kota Bekasi yang dipimpinan Syaherallayali,S.E Lebih memilih fokus terhadap konsolidasi mengadapi Pilkada 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019, ketimbang memikirkan kabar miring terkait dualisme DPC Partai Hanura Kota Bekasi, kabar tersebut terbantahkan dengan adanya KPUD Kota Bekasi melakukan verifikasi faktual kepada kepengurusan yang sah.(JOHNY RIO BREZNEV)