Menyongsong Pilkada Damai, KIP Aceh Singkil Gelar Funwalk

oleh -11.579 views
Menyongsong Pilkada Damai, KIP Aceh Singkil Gelar Funwalk

Aceh Singkil | REALITAS – Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Singkil menggelar kegiatan Funwalk berlang meriah diikuti Forkompinda, Kapolres Aceh Singkil, beserta jajaran, Gor Kasim Tagok, Kecamatan Singkil Utara, Kabupaten Aceh Singkil. Minggu, 22 September 2024.

Funwalk ini tak hanya diikuti jajaran kepolisian, namun juga masyarakat umum, pegawai pemerintah, dan berbagai elemen masyarakat lainnya. Acara ini bertujuan untuk menyatukan semua lapisan masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

Kapolres Aceh Singkil AKBP Suprihatiyanto,S.I.K. dalam sambutannya menyampaikan apresiasi kepada KIP Aceh Singkil atas inisiatif kegiatan ini. Ia juga mengajak seluruh masyarakat Aceh Singkil untuk berperan aktif dalam menciptakan Pilkada yang aman, damai, dan tertib. “Dengan kebersamaan dan partisipasi semua pihak, kita dapat menyukseskan Pilkada yang damai di Aceh Singkil,” ujar Kapolres.

BACA JUGA :  Ini Tampang Faisal Kanit Provost Di Salah Satu Polsek Polres Aceh Timur Yang Bawa Sabu 555,80 Gram

Kegiatan Funwalk ini semakin semarak dengan adanya pembagian doorprize kepada peserta. Berbagai hadiah menarik seperti sepeda Listrik, alat elektronik, dan peralatan rumah tangga dibagikan sebagai bentuk apresiasi kepada para peserta yang telah mengikuti kegiatan dengan antusias.

BACA JUGA :  Ketua YARA Apresiasi Kapolres Langsa Berhasil Tangkap Oknum Polisi Bawa Sabu 555,80 Gram

Acara Funwalk ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi masyarakat Aceh Singkil untuk semakin solid dalam menjaga kedamaian dan kerukunan, khususnya menjelang pesta demokrasi yang akan datang.(Rostani)