Prediksi Paris vs Bordeaux,26 November 2023

oleh -48.579 views
Prediksi Paris vs Bordeaux

MEDIAREALITAS – Prediksi Laga Pertandingan Paris vs Bordeaux berlangsung di kandang Paris, pada 26 November 2023, pukul 01:00 wib

Laga tersebut merupakan bagian dari babak ke-15 Ligue 2, dimana Paris berada di peringkat 12 klasemen dan Bordeaux di peringkat 16 klasemen. Pertandingan akan berlangsung di Stade Charléty (Paris).

Paris berada di peringkat 12 Ligue 2. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 5 kemenangan, 2 kali seri, dan 7 kekalahan. Paris rata-rata mencetak 1,21 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 dengan total mencetak 16 gol dan kebobolan 18 gol.

Bermain di kandang sendiri, Paris saat ini berada di peringkat ke-13. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 3 kemenangan, 1 seri dan 3 kekalahan. Paris rata-rata mencetak 1,43 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 di kandang dengan mencetak 9 gol dan kebobolan 7 gol.

Bordeaux berada di peringkat 16 Ligue 2. Mereka telah memainkan 14 pertandingan, dengan total 4 kemenangan, 4 seri dan 6 kekalahan. Bordeaux rata-rata 1,14 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 dengan total mencetak 14 gol dan kebobolan 20 gol.

Bermain tandang, Bordeaux saat ini berada di peringkat ke-19. Total mereka telah memainkan 7 pertandingan dengan 1 kemenangan, 2 kali seri dan 4 kekalahan. Bordeaux rata-rata 0,71 Poin Per Pertandingan di Ligue 2 saat tandang dengan mencetak 3 gol dan kebobolan 11 gol.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Paris menang 3 kali, seri 1 kali dan kalah 1 kali. Mereka mendapatkan 2 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,21 mereka di kompetisi.

Di kandang sendiri, Paris menang 2 kali, seri 1 kali dan kalah 2 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka menghasilkan 1,4 Poin Per Pertandingan di kandang dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,43 mereka di kompetisi.

Dalam 5 pertandingan terakhir, Bordeaux menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali. Mereka menghasilkan 0,8 Poin Per Pertandingan dalam 5 pertandingan terakhir dibandingkan dengan rata-rata 1,14 mereka di kompetisi.

Tandang, Bordeaux menang 1 kali, seri 1 kali dan kalah 3 kali dalam 5 pertandingan terakhir. Mereka mendapatkan 0,8 Poin Per Pertandingan secara signifikan dalam 5 pertandingan terakhir, dibandingkan dengan rata-rata 0,71 mereka di kompetisi tandang.

Dalam lima tahun terakhir, Paris dan Bordeaux telah bermain melawan satu sama lain sebanyak 2 kali. Paris menang 0, dan Bordeaux menang 2 dengan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pada pertandingan yang dimainkan di Stade Charléty (Paris), terdapat 0 kemenangan untuk Paris, 2 kemenangan untuk Bordeaux dan 0 pertandingan berakhir imbang.

Pertandingan liga sebelumnya antara klub-klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-24 pada 18 Februari 2023 yang berakhir dengan skor di Girondins de Bordeaux 2-1 Paris FC.

Pertandingan ini dipimpin oleh Guillaume Paradis.

Manajer Paris FC Stéphane Gilli akan bersyukur karena tidak ada kekhawatiran mengenai kebugaran untuk menghadapi pertandingan ini dengan skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih, bos Bordeaux Albert Riera tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini.

Melihat keduanya, kami merasa Girondins de Bordeaux dan Paris FC sama-sama mampu mencetak gol di sini meskipun sulit untuk memilih pemenang yang jelas.

Mari kita lihat apa yang terjadi, tapi mungkin saja skor kami akan sama. Oleh karena itu kami melihat pertemuan yang ketat, diakhiri dengan skor 1-1 di akhir pertandingan.(*)

Prediksi Skor Paris vs Bordeaux:  1-1

sumber : footballpredictions.