HUT RI ke-78, Desa Unit Lima Adakan Lomba Pukul Bantal

oleh -363.579 views
HUT RI ke-78, Desa Unit Lima Adakan Lomba Pukul Bantal

Aceh Utara | MEDIAREALITAS – Menyambut Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78, Gampong (Desa) Unit lima, Babusalam, Kecamatan Baktiya, Aceh Utara, mengadakan berbagai lomba.

HUT RI ke-78 di Desa Unit Lima, pada 17 Agustus 2023, diawali dengan upacara bendera dan pertunjukan drumband dengan mengelilingi jalan Gampong di Babussalam.

Setelah mengelilingi Jalan Unit lima, para siswa dan siswi drumband itu langsung berkumpul di Lapangan Desa setempat untuk mengakhiri pertunjukan.

BACA JUGA :  Gelombang Pasang Air Laut Di Lhok Pu'uk Seunuddon Aceh Utara, Rugikan Masyarakat Ratusan Juta

Tidak hanya itu, sejumlah masyarakat di Baktiya juga hadir untuk melihat berbagai pertunjukan di hari ulang tahun Republik Indonesia ke-78.

” Saya sangat gembira pada HUT RI kali ini karena lebih banyak perbedaan di banding tahun lalu” kata Keuchik Gampong Babussalam, Sudi Armawan kepada Mediarealitas Kamis (17/8/2023).

BACA JUGA :  Bocah Meninggal Di Bekas Lokasi Galian C, YARA Minta APH Tangkap Pengusaha Galian Di Gampong Neuheun

Keuchik yang hampir dua tahun menjabat itu mengatakan, kita di HUT RI kali ini harus lebih semangat terutama untuk masyarakat di Babussalam. ‘Terus Melaju Untuk Indonesia Maju’, ujar Sudi Armawan.

HUT RI tahun ini, di Kecamatan Baktiya mengadakan berbagai lomba yang berbeda, diantaranya, lomba pukul bantal, tarik tambang, balap karung, pungkas Sudi Armawan. (Ga)