Prediksi Denmark vs Cina, 22 Juli 2023

oleh -624.579 views
Denmark vs Cina

MEDIAREALITAS – Prediksi Denmark vs Cina, Dalam pertandingan pertama Piala Dunia Wanita 2023, Wanita Denmark akan melawan China PR Women di Stadion Persegi Panjang Perth.

Sementara Denmark tampil di Piala Dunia untuk pertama kalinya sejak 2007, China menghadiri turnamen tersebut untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Setelah absen selama 16 tahun, Denmark akhirnya akan kembali ke panggung dunia setelah bekerja ringan di kampanye kualifikasi mereka.

Mereka mencetak 40 gol dan hanya kebobolan dua kali untuk memenangkan semua delapan pertandingan kualifikasi mereka, memastikan bahwa mereka akan membuat penampilan Piala Dunia kelima mereka.

Setelah gagal lolos dari babak penyisihan grup dalam dua penampilan mereka di turnamen tersebut, Denmark berharap bisa mencapai babak sistem gugur untuk pertama kalinya sejak 1995.

Selain China, grup Denmark berisi juara Eropa Inggris dan Haiti, yang melakukan debut Piala Dunia Wanita.

Setelah rentetan empat kemenangan beruntun diakhiri dengan kekalahan 2-0 dari Spanyol dalam pertandingan pemanasan terakhir mereka, tim asuhan Lars Sondergaard akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan pada hari Sabtu.

China, sementara itu, sedang bersiap untuk tampil kedelapan di Piala Dunia setelah mengamankan kualifikasi dengan penampilan sukses di Piala Asia 2022.

Setelah lolos dari babak penyisihan grup, China mengklaim kemenangan perempat final 3-1 atas Vietnam untuk melaju ke semifinal dan menyegel tempat mereka di Piala Dunia.

Dengan jaminan kualifikasi, China kemudian mengalahkan Jepang dan Korea Selatan untuk mengangkat Piala Asia untuk kesembilan kalinya dalam sejarah mereka.

Setelah mencapai babak sistem gugur dalam tujuh penampilan Piala Dunia sebelumnya, runner-up 1999 itu berharap bisa melanjutkan rekor impresif itu di Australia dan Selandia Baru.

China juga akan mencari untuk memenangkan pertandingan pembukaan mereka untuk pertama kalinya sejak 2007 setelah dimulai dengan kekalahan dalam dua kampanye Piala Dunia terakhir mereka.

Stine Ballisager diperkirakan akan mulai di tengah pertahanan Denmark bersama Simone Boye, dengan Rikke Sevecke dan Katrine Veje akan beroperasi sebagai dua bek sayap.

Lini depan Denmark harus mengatasi tanpa striker Hacken Stine Larsen, yang menderita cedera ligamen anterior pada bulan April.

Pernille Harder, yang bergabung dengan Bayern Munich dari Chelsea musim panas ini, mungkin harus mengambil tanggung jawab tambahan dengan absennya Larsen, dan pemain berusia 30 tahun itu dapat bergabung di lini depan bersama Janni Thomsen dan Nicoline Sorensen.

Adapun China, mereka akan berbaris dengan Xu Huan di gawang, dan dia bisa dilindungi oleh pasangan bek tengah Dou Jiaxing dan Yao Wei.

Zhang Rui dan Yao Lingwei diharapkan tampil di lini tengah, sementara Wang Shuang dan Zhang Linyan kemungkinan akan beroperasi sebagai dua sayap.

Setelah mencetak lebih dari 50 gol untuk negaranya, kapten Wang Shanshan berharap bisa memberikan dampak positif saat tampil di lini depan melawan Denmark.(*)

Prediksi susunan Denmark vs Cina

Denmark : Christensen; Sevecke, Ballisager, Boye, Veje; Hasbo, Holmgaard, Kuhl; Thomsen, Sorensen, Harder

China : Huan; Mengwen, Jiaxing, Wei, Qiaozhu; Shuang, Rui, Lingwei, Linyan; Shanshan, Jiahui

Prediksi Skor Denmark vs Cina: 1-1

Editor : wahyudi
Sumber : footballpredictions