Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Anjangsana Tinjau Harga Kebutuhan Pokok

oleh -22.579 views
Babinsa Posramil Peusangan Selatan Laksanakan Anjangsana Tinjau Harga Kebutuhan Pokok
Sertu Sahroni, Babinsa Posramil Peusangan Selatan saat melaksanakan giat anjangsana di desa binaan

Bireuen | REALITAS – Sertu Sahroni, Babinsa Posramil Peusangan Selatan melaksanakan giat anjangsana di desa binaan, selaku Babinsa mengecek harga kebutuhan pokok yang selama ini tidak stabil dan mengingat agar selalu menjaga kebersihan dan ketertiban.

Apabila ada suatu kejadian yang tidak di inginkan agar melapor kepada Babinsa dan aparat keamanan lainya bertempat di Desa Geulanggang Labu Kecamatan Peusangan Selatan Kabupaten Bireuen. Minggu 01 September 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memantau secara langsung stabilitas harga sembako sekaligus mengetahui situasi dan kondisi keamanan di sekitar pasar tradisional tersebut serta mengendalikan harga,ketersediaan barang kebutuhan pokok,masyarakat tercukupi dan juga antisipasi terjadinya penimbunan Bahan pokok.

BACA JUGA :  SAPA: Hasil Tim Pansus DPRA Harus Diumumkan Jangan Hanya Slogan Kosong

Dengan harapan berupaya akan selalu menjaga stabilitas harga pangan dan memastikan ketersediaan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. Adapun Bahan pokok yang di pantau adalah harga kebutuhan sembako seperti beras, minyak goreng, gula, dan telur di pasar tradisional Desa Geulanggang.

BACA JUGA :  Pemkot Samarinda Mengadakan Gerak Pungut Sampah

Hasil dari pemantauan ini menunjukkan bahwa harga bahan pokok di pasar masih stabil dan terjangkau. Pedagang juga menyatakan bahwa stok kebutuhan sembako yang mereka miliki masih mencukupi.[DM]