Aksi Sosial, Babinsa Sumber Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid – 19

oleh -169.579 views
Aksi Sosial

Surakarta I Realitas – Aksi Sosial, Babinsa Sumber Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid – 19.

Sebagai bentuk Kepedulian Babinsa Kelurahan Sumber Koramil 02/Banjarsari Kodim 0735/Surakarta Sertu Yusuf melaksanakan Bakti Sosial dengan cara membagikan paket Sembako Bagi Warga binaanya yang Terdampak Covid – 19 di RT. 06/7 Kelurahan Sumber Banjarsari Surakarta. Sabtu (29/5/2021)

Pada kesempatan tersebut Sertu Yusuf menyampaikan bahwa maksud dan tujuan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian TNI kepada warga yang terdampak Covid-19 Di wilayah Binaanya di kelurahan Sumber.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

“Bakti Sosial berupa pembagian sembako berupa beras dan sayuran tersebut kami distribusikan kepada warga binaan yang berada di wilayah kelurahan Sumber tepatnya kepada Warga di RT. 03, 04, 05 dan 06 RW. 7 Kelurahan Sumber Banjarsari Surakarta.”tuturnya.

BACA JUGA :   Setelah Dilaporkan Oleh YARA Langsa: Palsukan Dokumen Nasabah, Oknum Pegawai BSI Ditangkap Polres Aceh Timur

“Besar harapan kami bantuan tersebut dapat meringankan beban warga yang membutuhkan ditengah pandemi seperti saat ini.”imbuhnya.

“Kami bersama Satpol PP setempat juga memberikan arahan dan himbauan kepada warga untuk tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker serta cuci tangan, himbauan itu disampaikan guna mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19.”pungkasnya. (Arda 72)