Prediksi  Nantong  vs Qingdao Youth Island, 16 Agustus 2024

oleh -32.579 views
Prediksi Nantong vs Qingdao Youth Island

REALITAS – Prediksi  Nantong  vs Qingdao Youth Island dalam laga China Super League  2024-2025, Pertandingan Liga Super di Rugao Olympic Sports Center pada hari Jumat mempertemukan tim tuan rumah Nantong Zhiyun dengan Qingdao Youth Island.

Nantong Zhiyun tidak ingin mengulang hasil terakhir mereka di sini setelah kekalahan 5-1 di Liga Super pada pertandingan sebelumnya melawan Shanghai Shenhua.

Dalam pertandingan itu, Nantong Zhiyun menguasai bola sebanyak 39% dan melepaskan 4 percobaan gol dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Shanghai Shenhua melepaskan 22 percobaan gol dengan 8 di antaranya tepat sasaran. Ibrahim Amadou (17′), André Luís (33′, 45′) dan Wu Xi (72′) mencetak gol untuk Shanghai Shenhua.

Hasil akhir mereka baru-baru ini menyoroti fakta bahwa ini adalah masa yang sulit bagi barisan belakang Nantong Zhiyun. Nantong Zhiyun telah menyaksikan 20 gol yang tidak dapat diterima masuk ke gawang lawan sejauh yang mereka ketahui selama enam pertandingan terakhir mereka. Mari kita lihat apakah tren itu dapat dilanjutkan di sini atau tidak.

Sebelumnya, Qingdao Youth Island bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Super dengan Beijing Sinobo Guoan.

Dalam pertandingan itu, Qingdao Youth Island menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 10 tembakan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Pencetak gol untuk Qingdao Youth Island adalah Alan (59′). Sementara lawan mereka, Beijing Guoan melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

Qingdao Youth Island menyerang dengan baik akhir-akhir ini, setelah mencetak 12 gol dalam 6 pertandingan sebelumnya. Sementara manajer mereka Hisashi Kurosaki tidak diragukan lagi akan menganggapnya sebagai tanda positif, Qingdao Youth Island juga dapat meningkatkan pertahanan setelah kebobolan dalam 6 pertandingan yang sama.

Pertandingan liga terakhir antara kedua tim ini adalah pertandingan Liga Super hari ke-8 pada 26/04/2024 ketika skor akhir Qingdao Youth Island 0-2 Nantong Zhiyun.

Saat itu, Qingdao Youth Island menguasai bola sebanyak 57% dan melepaskan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran.

Nantong Zhiyun melepaskan 12 percobaan ke gawang dengan 4 tepat sasaran. Jesús Godínez (31′, 38′) mencetak gol.

Dalam pertandingan ini, Nantong Zhiyun memiliki peluang untuk mencetak gol melawan tim Qingdao Youth Island ini, tetapi satu gol mungkin tidak akan sebanyak yang akan mereka cetak melawan mereka.

Oleh karena itu, kami pikir ini akan menjadi pertandingan yang ketat yang berakhir dengan keunggulan 1-2 untuk Qingdao Youth Island saat wasit meniup peluit akhir. Tidak akan ada banyak peluang di pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor  Nantong  vs Qingdao Youth Island : 1-2