Prediksi Tianjin Tigers vs Beijing Guoan, 30 April 2024

oleh -15.579 views
Prediksi Tianjin Tigers vs Beijing Guoan

MEDIAREALITAS – Prediksi Tianjin Tigers vs Beijing Guoan  dalam lanjutan China Super League, Beijing Sinobo Guoan akan tiba di Pusat Olimpiade Tianjin pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Super melawan tim tuan rumah Tianjin Jinmen Tiger.

Tianjin Jinmen Tiger menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kekalahan 2-1 di Liga Super di pertandingan sebelumnya melawan Wuhan Three Towns.

Pada pertandingan tersebut, Tianjin Jinmen Tiger memiliki 48% penguasaan bola dan 7 tembakan tepat sasaran dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Tiga Kota Wuhan mendapat 13 tembakan tepat sasaran dan 4 tepat sasaran. Pedro Henrique (34′) mencetak gol untuk Tiga Kota Wuhan.

Tianjin Jinmen Tiger dari Yu Genwei telah mendapatkan imbalan atas upaya mereka mencetak gol sebanyak 9 kali dalam setengah lusin pertandingan sebelumnya. Jumlah kebobolan mereka dalam pertandingan yang sama adalah 9.

Beijing Sinobo Guoan menuju pertandingan tersebut setelah menang 1-2 di Liga Super atas Zhejiang Professional dalam pertandingan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, Beijing Sinobo Guoan berhasil menguasai 37% penguasaan bola dan 7 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran. Satu-satunya pemain yang mencetak gol untuk Beijing Sinobo Guoan adalah Yuning Zhang (45′). Untuk lawannya, Zhejiang Professional melakukan 25 percobaan tepat sasaran dengan 9 tepat sasaran. Leonardo (90′) menjadi pencetak gol Zhejiang Professional.

Angka-angka tersebut menceritakan kisah mereka sendiri, dan Beijing Sinobo Guoan telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan total 7 gol. Di lini pertahanan, Beijing Sinobo Guoan telah melihat kelemahan mereka terekspos. Namun, kita sekarang harus menunggu untuk melihat apakah pola tersebut akan direplikasi di game mendatang.

Sekilas pertemuan head-to-head mereka sebelumnya pada 19/07/2021 menunjukkan bahwa Tianjin Jinmen Tiger telah memenangkan 1 pertandingan ini dan Beijing Sinobo Guoan 2, dengan jumlah pertandingan seri menjadi 3.

Total gabungan 10 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 5 di antaranya dari Tianjin dan 5 dari Pengawal Istana. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Bentrokan liga sebelumnya yang menampilkan keduanya adalah pertandingan Liga Super hari ke-21 pada 09/08/2023 yang berakhir dengan skor di Tianjin Jinmen Tiger 0-0 Beijing Sinobo Guoan.

Saat itu, Tianjin Jinmen Tiger memiliki 49% penguasaan bola dan 13 tembakan ke gawang dengan 4 tepat sasaran.

Untuk lawannya, Beijing Sinobo Guoan melepaskan 8 tembakan ke gawang dan 1 tepat sasaran.

Manajer Tianjin Jinmen Tiger Yu Genwei akan senang karena tidak memiliki masalah kebugaran sama sekali menjelang pertandingan ini karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Dengan grup yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, bos Beijing Sinobo Guoan Ricardo Soares tidak memiliki kekhawatiran kebugaran apa pun menjelang pertandingan ini.

Kami percaya bahwa Tianjin Jinmen Tiger mungkin mempunyai tugas untuk mencetak gol melawan tim Beijing Sinobo Guoan yang kemungkinan besar akan meraih kemenangan dan bahkan mungkin tidak kebobolan juga.

Oleh karena itu kami mengantisipasi pertemuan yang sangat kompetitif dengan kemenangan 0-1 untuk Beijing Sinobo Guoan di akhir 90 menit.(red)

Prediksi Skor Tianjin Tigers vs Beijing Guoan : 0-1