Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island, 30 April 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island

MEDIAREALITAS – Prediksi Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island   dalam lanjutan China Super League, Qingdao Youth Island mengunjungi Stadion Huitang pada hari Selasa untuk pertandingan Liga Super melawan tuan rumah Meizhou Hakka.

Meizhou Hakka berharap mengulangi hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 0-1 Liga Super atas Changchun Yatai.

Pada pertandingan tersebut, Meizhou Hakka memiliki 29% penguasaan bola dan 13 percobaan tepat sasaran dengan 5 tepat sasaran. Pencetak gol Meizhou Hakka adalah Rooney Wankewai (90′). Changchun Yatai melakukan 13 percobaan ke gawang dengan 3 di antaranya tepat sasaran.

Meizhou Hakka benar-benar gagal dalam beberapa waktu terakhir. Angka ‘gol untuk’ mereka hanya 4 vs lawan selama enam pertandingan terakhir mereka. Dalam pertemuan tersebut, Meizhou Hakka juga melihat jumlah gol ke gawang mereka berjumlah 5. Selain itu, waktu akan menentukan apakah tren itu akan bertahan di pertandingan berikutnya atau tidak.

Sejak menderita kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan Nantong Zhiyun di kompetisi Liga Super, Qingdao Youth Island ingin menebus kesalahannya di sini.

Dalam pertandingan tersebut, Qingdao Youth Island menguasai 57% penguasaan bola dan 3 percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Nantong Zhiyun melakukan 12 percobaan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran. Jesús Godínez (31′, 38′) menjadi pencetak gol Nantong Zhiyun.

Menggambarkan selera mereka untuk pertandingan dengan skor tinggi, gol telah terlihat sebanyak 20 kali dalam 6 pertandingan sebelumnya di mana Qingdao Youth Island turun ke lapangan, menghasilkan rata-rata 3,33 gol untuk setiap pertandingan. Lawan mereka mendapat 13 dari total keseluruhan ini.

Bos Meizhou Hakka Pablo Villar tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan sebelum pertandingan ini karena grup yang sepenuhnya bebas cedera tersedia untuk dipilih.

Karena skuad yang sepenuhnya bebas cedera untuk dipilih, manajer Qingdao Youth Island Hisashi Kurosaki tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Pemikiran kami adalah bahwa Qingdao Youth Island mungkin tidak akan mudah mencetak gol melawan tim Meizhou Hakka yang menurut kami kemungkinan besar akan menang dan kemungkinan besar tidak kebobolan.

Oleh karena itu, kami memperkirakan Meizhou Hakka akan meraih kemenangan 1-0 dengan susah payah di akhir 90 menit..(red)

Prediksi Skor Meizhou Hakka vs Qingdao Youth Island : 1-0