Prediksi Guingamp vs ESTAC, 17 Agustus 2024

oleh -20.579 views
Prediksi Guingamp vs ESTAC

REALITAS – Prediksi Guingamp vs ESTAC dalam laga Ligue 2 Prancis 2024-2025, EA Guingamp akan bertanding melawan tim tamu ESTAC di Stade de Roudourou dalam pertandingan Ligue 2 pada hari Jumat.

EA Guingamp akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini setelah kalah 0-1 di Ligue 2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Stade Lavallois.

Amine Cherni (45′) menjadi pencetak gol untuk Stade Lavallois.

EA Guingamp jarang sekali mencatat clean sheet dalam pertandingan-pertandingan terakhir. Fakta menunjukkan bahwa EA Guingamp gagal mencegah lawan mencetak gol dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol. Kita lihat saja apakah tren itu dapat dipertahankan dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, ESTAC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan Annecy FC.

Satu-satunya pencetak gol dari ESTAC adalah Nicolas de Préville (31′). Kapit Djoco (16′) mencetak gol untuk Annecy FC.

ESTAC akhir-akhir ini sukses mencetak gol, dengan mencetak 7 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Sementara manajer mereka David Guion pasti akan menganggapnya sebagai tanda positif, ESTAC juga punya masalah sendiri di lini belakang, dengan kebobolan dalam 5 dari pertandingan yang sama.

Jika melihat pertandingan head to head mereka sebelumnya sejak 07/04/2018, terlihat bahwa EA Guingamp telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & ESTAC 3, dengan jumlah pertandingan seri 1.

10 gol tercipta di antara mereka sepanjang pertandingan tersebut, dengan 6 di antaranya untuk Guingamp dan 4 untuk Troyes. Ini menghasilkan jumlah rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,67.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-27 pada 02/03/2024 yang berakhir dengan skor EA Guingamp 0-0 ESTAC.

Hari itu, EA Guingamp menguasai bola 54% dan melepaskan 15 tembakan ke gawang dengan 4 di antaranya tepat sasaran.

ESTAC melepaskan 5 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Pertandingan ini dipimpin oleh wasit Rémi Landry.

Abdallah Ndour (cedera tulang kering) dan Donatien Gomis (cedera kaki kiri) tidak akan bermain untuk pelatih EA Guingamp Sylvain Ripoll.

Pelatih ESTAC David Guion harus memilih tim dengan jumlah pemain yang terbatas. Abdoulaye Kanté (cedera pergelangan kaki) dan Thierno Baldé (robek ligamen cruciatum) tidak dapat dipertimbangkan.

ESTAC seharusnya memiliki cukup kekuatan untuk mengalahkan tim EA Guingamp ini, meskipun itu mungkin tidak cukup untuk mencegah kekalahan.

Kita dapat melihat pertandingan yang ketat berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk EA Guingamp di akhir 90 menit. Kita lihat saja apa yang terjadi.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Guingamp vs ESTAC: 2-1