Prediksi Grenoble vs Lavallois, 17 Agustus 2024

oleh -23.579 views
Prediksi Grenoble vs Lavallois

REALITAS – Prediksi Grenoble vs Lavallois dalam laga Ligue 2 Prancis 2024-2025, Grenoble akan bertemu dengan klub tamu Stade Lavallois di Stade des Alpes dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Jumat.

Grenoble akan menginginkan hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 1-3 di Ligue 2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Amiens SC.

Satu-satunya nama di papan skor dari Grenoble adalah Jessy Benet (45′). Gaël Kakuta (63′), Antoine Léautey (71′) dan Yvan Ikia Dimi (88′) mencetak gol untuk Amiens SC.

Ini merupakan kesempatan langka dalam pertandingan terakhir di mana Grenoble belum kebobolan. Akan menjadi masalah bagi mereka bahwa pertahanan Grenoble telah ditembus dalam 5 dari 6 pertandingan sebelumnya, kebobolan 9 gol di sepanjang pertandingan. Kita akan segera melihat apakah tren itu dapat berlanjut ke pertandingan berikutnya.

Stade Lavallois akan memasuki pertandingan ini setelah menang 0-1 di Ligue 2 melawan EA Guingamp dalam pertandingan terakhir mereka.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Stade Lavallois adalah Amine Cherni (45′).

Pemain penyerang dari Stade Lavallois mengalami masalah nyata dalam mencetak gol selama 6 pertandingan terakhir mereka, yang menyebabkan hasil yang tidak memuaskan, yaitu hanya 3 gol. Dalam pertandingan tersebut, Les Tangos juga melihat agregat gol kolektif dari tim lawan sama dengan 10.

Tinjauan pertemuan tatap muka terakhir mereka sejak 15/10/2010 menunjukkan kepada kita bahwa Grenoble telah memenangkan 2 dari pertandingan ini dan Stade Lavallois 3, dengan jumlah pertandingan seri adalah 1.

Total 16 gol tercipta di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 6 di antaranya untuk GF 38 dan 10 berasal dari Les Tangos. Itu berarti rata-rata gol per pertandingan adalah 2,67.

Pertandingan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim ini adalah laga Ligue 2 hari ke-28 pada 11/03/2024 yang berakhir dengan skor 0-2 di Grenoble Stade Lavallois.

Dalam pertandingan tersebut, Grenoble menguasai bola sebanyak 59% dan melepaskan 4 kali percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sementara itu, Stade Lavallois melepaskan 15 kali tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Pablo Pagis (31′) dan Rémy Labeau-Lascary (73′) mencetak gol.

Wasit yang memimpin pertandingan adalah Nicolas Rainville.

Dengan mempertimbangkan semua hal, Stade Lavallois harus bermain dengan baik untuk mencetak gol melawan tim Grenoble yang menurut kami kemungkinan besar akan mampu meraih kemenangan.

Itulah sebabnya kami memilih kemenangan 1-0 untuk Grenoble di akhir 90 menit.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Grenoble vs Lavallois: 0-1