Prediksi Dunkerque vs Annecy, 17 Agustus 2024

oleh -27.579 views
Prediksi Dunkerque vs Annecy

REALITAS – Prediksi Dunkerque vs Annecy dalam laga Ligue 2 Prancis 2024-2025, Pertemuan Ligue 2 di Stade Marcel-Tribut pada hari Jumat mempertemukan tim tuan rumah USL Dunkerque yang bersiap menghadapi Annecy FC.

USL Dunkerque akan menghadapi pertandingan ini setelah bermain imbang 0-0 di Ligue 2 melawan Angers SCO.

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, USL Dunkerque asuhan Luís Castro telah mencetak total 6 gol – jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan adalah 1.

Dalam pertandingan sebelumnya, Annecy FC bermain imbang 1-1 dalam pertandingan Ligue 2 dengan ESTAC.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Annecy FC adalah Kapit Djoco (16′). Nicolas de Préville (31′) mencetak gol untuk ESTAC.

Statistik tidak berbohong, dan Annecy FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, melihat tim lawan mencetak total 9 gol. Secara defensif, Annecy FC tidak bermain dengan baik.

Pertemuan liga terakhir yang mempertemukan kedua tim adalah laga Ligue 2 hari ke-30 pada 30/03/2024 yang berakhir dengan skor USL Dunkerque 0-2 Annecy FC.

Saat itu, USL Dunkerque menguasai bola sebanyak 54% dan melepaskan 7 tembakan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Sementara lawan mereka, Annecy FC melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Ahmed Kashi (80′) dan Antoine Larose (83′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Benjamin Lepaysant.

Annecy FC dan USL Dunkerque tampaknya sama-sama mampu mencetak gol di laga ini.

Pertandingan yang ketat, dan kami rasa hasil imbang sangat mungkin terjadi. Itulah sebabnya kami cenderung memilih pertandingan ketat dengan skor imbang di akhir pertandingan ini.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Dunkerque vs Annecy: 1-1