Prediksi Caen vs Paris, 17 Agustus 2024

oleh -13.579 views
Prediksi Caen vs Paris

REALITAS – Prediksi Caen vs Paris dalam laga Ligue 2 Prancis 2024-2025, Paris FC akan bertandang ke Stade Michel D’Ornano pada hari Sabtu untuk pertandingan Ligue 2 dengan tim tuan rumah SM Caen.

SM Caen akan mengincar kemenangan lagi setelah menang 3-0 di Ligue 2 atas Valenciennes FC.

Bagi SM Caen, gol-gol dicetak oleh Tidiam Gomis (23′, 63′) dan Alexandre Mendy (85′).

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, SM Caen asuhan Nicolas Seube berhasil mencetak total 9 gol, dengan jumlah rata-rata gol yang dicetak per pertandingan sama dengan 1,5.

Dalam pertandingan sebelumnya, Paris FC bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Play-off Ligue 1 dengan Rodez.

Dalam pertandingan itu, Paris FC berhasil menguasai bola sebanyak 59% dan melepaskan 10 kali percobaan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Bagi Paris FC, pencetak golnya adalah Nouha Dicko (4′) dan Kouadio-Yves Dabila (96′). Rodez melakukan 22 percobaan gol dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Bradley Danger (8′) dan Kyllian Corredor (33′) mencetak gol untuk Rodez. Rodez memenangkan pertandingan dengan skor 2-3 dalam adu penalti yang dramatis.

Angka-angka tersebut menceritakan kisahnya sendiri, dan Paris FC telah kebobolan dalam 6 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini pertahanan, Paris FC memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi. Terlepas dari itu, kita hanya perlu menunggu dan melihat apakah tren seperti itu akan terulang di pertandingan ini.

Jika kita tinjau kembali bentrokan langsung mereka sebelumnya sejak 20/11/2021, terlihat bahwa SM Caen telah memenangkan 2 dari pertandingan ini & Paris FC 3, dengan hasil seri sebanyak 1.

Agregat 11 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 6 dari Caen dan 5 dari PFC. Rata-rata gol per pertandingan adalah 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan kedua klub ini adalah laga Ligue 2 hari ke-28 pada 09/03/2024 saat skor akhir SM Caen 0-1 Paris FC.

Dalam pertandingan tersebut, SM Caen menguasai bola sebanyak 42% dan melepaskan 9 tembakan ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Paris FC melepaskan 16 kali percobaan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Tuomas Ollila (85′) mencetak gol.

Wasitnya adalah Pierre Legat.

Lamine Sy (robek ligamen cruciatum) dan Norman Bassette (benturan) tidak akan bisa tampil untuk pelatih SM Caen Nicolas Seube.

Karena skuadnya sehat, satu-satunya masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Paris FC Stéphane Gilli adalah Lamine Gueye (cedera lutut). Lamine Gueye (cedera lutut) tidak akan bisa bermain dalam pertandingan ini.

Paris FC kemungkinan akan menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak gol ke gawang SM Caen, meskipun peluang itu mungkin tidak sebanyak yang akan mereka terima.

Kita bisa melihat keunggulan 2-1 untuk SM Caen di akhir pertandingan ini. Seharusnya ini akan menjadi pertandingan yang bagus.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Caen vs Paris: 2-1