Prediksi Amiens vs Red Star, 17 Agustus 2024

oleh -31.579 views
Prediksi Amiens vs Red Star

REALITAS – Prediksi Amiens vs Red Star dalam laga Ligue 2 Prancis 2024-2025, Pertandingan Ligue 2 di Stade de la Licorne pada hari Jumat mempertemukan tuan rumah Amiens dengan lawannya di Red Star.

Amiens akan berusaha mengulang hasil kemenangan 1-3 di Ligue 2 atas Grenoble.

Untuk Amiens SC, pencetak golnya adalah Gaël Kakuta (63′), Antoine Léautey (71′) dan Yvan Ikia Dimi (88′). Jessy Benet (45′) menjadi pencetak gol untuk Grenoble.

Amiens SC asuhan Omar Daf telah mencetak total 8 gol dalam 6 pertandingan terakhir mereka. Di sisi lain, jumlah gol yang dicetak melawan mereka dalam waktu yang sama berjumlah 6.

Setelah kekalahan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Monaco di kompetisi Coupe De France, Red Star dan pendukung mereka yang datang berharap dapat memperoleh hasil yang lebih baik dalam pertandingan ini.

Dalam pertandingan itu, Red Star menguasai bola sebanyak 33% dan melepaskan 16 tembakan ke gawang dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Di sisi lain, Monaco melepaskan 14 tembakan ke gawang dengan 6 di antaranya tepat sasaran. Wissam Ben Yedder (33′, 65′) menjadi pencetak gol untuk Monaco.

Dalam total 5 dari 6 pertandingan sebelumnya yang menampilkan Red Star, setidaknya terjadi tiga gol. Rata-rata gol yang dicetak per pertandingan dalam rentang waktu tersebut adalah 3,5, dengan jumlah gol yang dirata-ratakan oleh Red Star sebesar 1,67. Terlepas dari itu, kita harus mencari tahu apakah tren ini akan terus berlanjut di pertandingan ini.

Melihat pertemuan tatap muka terakhir mereka sejak 04/10/1997, kita dapat melihat bahwa Amiens menang 3 kali & Red Star 1 kali, dengan jumlah hasil seri sebanyak 2 kali.

Total gabungan 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 8 gol untuk Amiens dan 3 gol dari L’Étoile rouge. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Pertandingan liga sebelumnya antara kedua klub ini adalah pertandingan Ligue 2 hari ke-30 pada 17/03/2017 saat skor akhir adalah Red Star 0-1 Amiens SC.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Hakim Ben El Hadj.

Mengenai absennya pemain, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih Amiens Omar Daf dari sekumpulan pemain yang sudah siap sepenuhnya. Andy Carroll (cedera lutut) tidak masuk dalam pertimbangan.

Manajer Red Star Grégory Poirier memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Rayane Doucouré (cedera lutut), Kemo Cissé (cedera lutut), dan Blondon Meyapya (cedera lutut) adalah nama-nama yang tidak akan masuk dalam daftar pemain.

Kami pikir Red Star bisa saja kesulitan untuk mencetak gol melawan tim Amiens SC ini yang kami pikir kemungkinan besar akan menang.

Oleh karena itu, kami menjagokan Amiens SC untuk menang 1-0 pada akhir pertandingan.(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Amiens vs Red Star: 0-1