Prediksi Ajaccio vs Rodez Aveyron, 17 Agustus 2024

oleh -25.579 views
Prediksi Ajaccio vs Rodez Aveyron

REALITAS – Prediksi Ajaccio vs Rodez Aveyron dalam laga Ligue 2 Prancis 2024-2025, AC Ajaccio akan berhadapan dengan tamu Rodez di Stade Michel-Moretti dalam pertandingan Ligue 2 ini pada hari Jumat.

AC Ajaccio akan mencari hasil yang lebih baik di sini setelah kalah 2-0 di Ligue 2 dalam pertandingan sebelumnya melawan Rodez.

Giovanni Haag (2′) dan Andréas Hountondji (6′) mencetak gol untuk Rodez.

AC Ajaccio jarang sekali kebobolan dalam beberapa waktu terakhir. Fakta menunjukkan bahwa pertahanan AC Ajaccio telah ditembus dalam 6 dari 6 pertandingan sebelumnya, dan kebobolan 11 gol dalam prosesnya. Mari kita cari tahu apakah tren itu akan berlanjut dalam pertandingan ini.

Setelah kalah dalam pertandingan terakhir mereka melawan St Etienne dalam laga Play-off Ligue 1, Rodez berharap dapat membalikkan keadaan di sini.

Dalam pertandingan itu, Rodez memiliki penguasaan bola sebesar 47% dan 10 tembakan ke gawang dengan 2 di antaranya tepat sasaran. Saint-Etienne melepaskan 27 tembakan ke gawang dengan 11 di antaranya tepat sasaran. Irvin Cardona (65′) dan Nathanaël Mbuku (96′) mencetak gol untuk St Etienne.

Statistik tidak berbohong, dan Rodez telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, dengan total 9 gol dari tim lawan. Di lini belakang, Rodez tampaknya memiliki pertahanan yang lemah.

Melihat pertemuan langsung mereka sebelumnya sejak 07/11/2020, terlihat bahwa AC Ajaccio telah memenangkan 4 dari pertandingan ini & Rodez 1, dengan jumlah hasil imbang sebanyak 1.

Total 11 gol tercipta di antara mereka selama bentrokan tersebut, dengan 7 gol untuk L’Ours dan 4 gol dari Rodez. Itu adalah nilai rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,83.

Bentrokan liga terakhir antara kedua tim ini adalah laga Ligue 2 hari ke-38 pada 17/05/2024 saat skor akhir Rodez 2-0 AC Ajaccio.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Abdelatif Kherradji.

Melihat personel, hanya ada satu masalah kebugaran yang perlu dikhawatirkan oleh pelatih AC Ajaccio Mathieu Chabert dari sekumpulan pemain yang sudah siap sepenuhnya. Thibault Campanini (cedera ligamen crusiatum) absen.

Manajer Rodez Didier Santini harus memilih dari skuad yang memiliki beberapa masalah kebugaran. Éric Vandenabeele (cedera fibula) dan Joris Chougrani (cedera lutut) tidak akan bermain di sini.

Kami berpikir bahwa AC Ajaccio akan bermain dengan baik untuk mencetak gol melawan susunan pemain Rodez ini yang kami perkirakan akan berhasil mencetak gol mereka sendiri dalam penampilan yang menang.

Oleh karena itu kami memprediksi pertandingan akan berlangsung sangat berimbang dengan kemenangan 0-1 untuk Rodez di akhir 90 menit.
(footballpredictions/red)

Prediksi Skor Ajaccio vs Rodez Aveyron: 0-1