Ketua YARA Langsa Ingatkan PJ Walikota Agar Selektif Dalam Menunjuk PLT Sekda Kota Langsa Gantikan Said Mahdum Majid

oleh -83.579 views
Ketua YARA Langsa Ingatkan PJ Walikota Agar Selektif Dalam Menunjuk PLT Sekda Kota Langsa Gantikan Said Mahdum Majid
Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Langsa H A Muthallib Ibrahim, SE,.SH,.M.Si,.M.Kn,.Dok Ist

Langsa | REALITAS – Ketua Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) Langsa H A Muthallib Ibrahim, SE,.SH,.M.Si,.M.Kn, mengingatkan Pj Walikota Langsa Syaridin S.pd,.M.Pd, untuk berhati-hati dalam menentukan PLT Sekda Langsa sebagai pengganti Said Mahdum, yang maju sebagai Calon Walikota Langsa tahun 2024-2029 mendatang.

Lebih lnjut dikatakannya, “Sekda di jabat oleh said mahdum selama ini roda organisasi pemerintah sudah cukup baik juga dalam keadaan baik-bail saja,”
ujar H Thallib kepada sejumlah Wartawan Sabtu 31 Agustus 2024.di Langsa.

“Apalagi jika menempatkan figur lain yang asal-asalan, seperti selama ini yang sudah mengurus Kota Langsa cukup baik,” sebut Thallib.

BACA JUGA :  Wasit Yang Pimpin Laga Sulteng VS Aceh Beda Dengan "Line Up"

“Apalagi jabatan PLT Sekda merupakan jabatan strategis. Pj Walikota harus ditempat kan PLT Sekda yang benar benar bisa bekerja dengan baik,” ujar H Thallib yang juga Dosen FH UNSAM.

“Selama ada PJ sudah ada yang pernah di tunjuk untuk PJ sekda Walikota Langsa, kinerjanya tidak terlihat untuk rakyat Kota Langsa,” ujarnya.

BACA JUGA :  Pernyataan Dipelintir, Jubir MANIS Yakin ASN Tak Akan Terpengaruh

“Plt Sekda Langsa ini jangan sampai di angkat pejabat yang hanya dekat dengan PJ walikota Langsa, dan jangan sampai terlibat KKN, dan harus ditempatkan track record yang baik jangan sampai yang buruk,” ujar nya lagi.

“Juga jangan sampai PLT untuk senangnya pak Pj Walikota Langsa saja,” tutup H Thallib.